Seorang Pria Tewas Setelah Menembak Kaktus

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria Tewas Setelah Menembak Kaktus

Seorang Pria Tewas Setelah Menembak Kaktus

KEPONEWS.COM - Seorang Pria Tewas Setelah Menembak Kaktus Bila Kamu menganggap diri Kamu tidak beruntung, Kamu mungkin harus mendapatkan bahwa Kamu tidak seberuntung David Grundman, yang meninggal setelah dia menembak pohon kaktus. Sekarang itu baru benar...

Bila Kamu menganggap diri Kamu tidak beruntung, Kamu mungkin harus mendapatkan bahwa Kamu tidak seberuntung David Grundman, yang meninggal setelah dia menembak pohon kaktus.

Sekarang itu baru benar-benar sial.

Kita semua pernah melakukan hal-hal bodoh, dan biasanya kita biasanya aman-aman saja.

Namun, Grundman melakukan sesuatu yang sangat gila pada tahun 1982, dan itu berakhir dengan mengorbankan nyawanya.

Grundman bermain-main dengan kaktus saguaro, yang merupakan jenis tanaman yang dilindungi, tetapi yang satu ini tampaknya tidak membutuhkan perlindungan.

Setelah dia menembak tanaman berduri itu dengan senapannya, sebagian kaktus jatuh menimpanya dan meremukkannya hingga mati.

Untuk alasan apa pun, Grundman telah memutuskan untuk melakukan perjalanan ke padang pasir dekat Mount Pleasant di Arizona.

Juga, dia membawa senapannya dengan tujuan menembakkan beberapa peluru ke kaktus.

Setelah melakukannya pada kaktus yang lebih kecil, dia kemudian membidik kaktus yang sangat besar, menembakkan beberapa peluru ke tanaman, yang tingginya sekitar 8m dan bisa berumur 100 tahun.

Dia pasti berdiri cukup dekat dengannya, karena lengan kaktus humanoid besar dan aneh yang jatuh mendarat tepat di atasnya.

Dia meninggal tak lama setelah itu, karena diyakini bahwa duri besar dan keras dari kaktus menusuknya dan membuatnya tidak bisa berteriak minta tolong.

Itu cukup jauh di luar sana juga.

Kemungkinan kecil dari peristiwa menyedihkan ini membuatnya menjadi cerita yang cukup populer, bahkan menjadi inspirasi sebuah lagu yang ditulis oleh band Texas Austin Lounge Lizards.

Kaktus saguaro ialah varietas kaktus terbesar yang ditemukan di Arizona, dan dilindungi karena secara harfiah hanya tumbuh di Gurun Sonora.

Seperti biasanya, masalah terbesar bagi mereka ialah Kamu dapat menebaknya manusia.

Kaktus ikonik tidak hanya merupakan simbol penting daerah tersebut, tetapi juga merupakan sumber perlindungan yang layak bagi makhluk yang hidup di tempat asal gurun yang sering menantang.

Itu berarti menebangnya merupakan ilegal dan seperti yang kami temukan berbahaya.

Siapa pun yang ditemukan dengan sengaja merusak salah satu kaktus atau menebangnya akan menghadapi tuntutan pidana kejahatan berat. Itu membawa hukuman maksimum 25 tahun, meskipun Kamu mungkin tidak mungkin benar-benar mendapatkan hukuman yang berat dan kuat.

Tentu saja, ada juga kisah peringatan David Grundman untuk dipertimbangkan sebelum Kamu bermain-main dengan mereka.(lidya/yn)

Sumber: unilad

Comments