Seorang Pria yang Diadopsi Mengaku Bahwa Istri yang Telah 6 Tahun Dia Nikahi adalah Saudara Kandungnya

Unik

Ragam / Unik

Seorang Pria yang Diadopsi Mengaku Bahwa Istri yang Telah 6 Tahun Dia Nikahi adalah Saudara Kandungnya

Seorang Pria yang Diadopsi Mengaku Bahwa Istri yang Telah 6 Tahun Dia Nikahi adalah Saudara Kandungnya

KEPONEWS.COM - Seorang Pria yang Diadopsi Mengaku Bahwa Istri yang Telah 6 Tahun Dia Nikahi adalah Saudara Kandungnya Seorang pria yang adopsi telah mengklaim bahwa istrinya selama enam tahun sebenarnya berhubungan darah dengannya tepatnya saudara perempuan kandungnya. Pasangan itu juga membuatkan dua anak ber...

Seorang pria yang adopsi telah mengklaim bahwa istrinya selama enam tahun sebenarnya berhubungan darah dengannya tepatnya saudara perempuan kandungnya.

Pasangan itu juga membuatkan dua anak bersama, dengan pria itu baru mengetahui garis keturunan keluarga setelah istrinya jatuh sakit dan sangat membutuhkan transplantasi ginjal.

Kabar nahas itu akhirnya mengemuka setelah prosedur medis menemukan kecocokan DNA yang begitu tinggi sehingga menandakan bahwa kedua ialah saudara kandung.

Pria itu telah memposting di Reddit yang sekarang sudah dihapus untuk mengungkapkan penemuan gila yang dia buat.

Menurut postingan tersebut, pria itu terlibat dalam adopsi tertutup dan karena itu tidak mempunyai akses untuk mencatat wacana orangtua kandungnya karena itu terjadi kekacauan yang sangat besar.

Seluruh kejanggalan memuncak setelah dia menjalani beberapa tes untuk menentukan apakah dia akan menjadi donor yang cocok atau tidak untuk istrinya yang sangat membutuhkan ginjal baru setelah kelahiran anak mereka.

Dalam upaya untuk mengetahui apakah dia baik-baik saja, pria itu mengajukan tes salah satunya termasuk analisis DNA.

Posting Reddit mengungkapkan: Tepat setelah putra kami lahir, istri saya jatuh sakit dan sekarang membutuhkan transplantasi ginjal. Kami memeriksa dengan kerabatnya dan tidak ada pasangan yang cocok atau donor yang layak, menurut penyelidikan kami.

Pria yang diadopsi menambahkan bahwa meskipun dia berpikir tidak mungkin bahwa dia akan menjadi donor yang cocok, dia tetap memilih untuk menjalani tes hanya untuk memeriksa apakah dia ialah pasangan yang layak.

Saya tahu ini akan menjadi pukulan panjang jadi saya memutuskan untuk diuji untuk melihat apakah saya bisa menyumbang. Saya mendapat telepon beberapa hari yang mengatakan bahwa saya cocok, lanjutnya.

Dokter kemudian menyarankan agar pria tersebut melakukan tes tambahan lagi karena beberapa berita dari hasil tes jaringan HLA (human leukocyte antigen) .

Saya tidak terlalu memikirkannya dan setuju, lanjutnya.

Tetapi, ketika hasil dari tes jaringan akhirnya tiba, pria yang diadopsi itu mengetahui bahwa dia dan istrinya yang telah menikah selama enam tahun mempunyai persentase kecocokan yang sangat tinggi .

Setelah mendapatkan hasilnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa dia terkejut dan galau .

Dokter memaparkan bahwa karena bagaimana berita DNA diturunkan dari generasi ke generasi, orangtua ke anak dapat mempunyai setidaknya 50 persen kecocokan dan saudara kandung dapat mempunyai 0-100 persen kecocokan .

Setelah mengetahui betapa jarang mempunyai kecocokan yang tinggi sebagai suami dan istri , pria itu bertanya kepada dokter apa arti hasil sebenarnya bagi pasangan tersebut.

Tes tersebut secara efektif menyimpulkan bahwa pasangan itu sebenarnya terhubung secara biologis dan istrinya kemungkinan besar merupakan saudara kandungnya.

Dia menulis: Kami berhubungan tidak, saya tidak bercanda.

Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk maju tetapi saya tahu itu mungkin salah. Dia merupakan istri saya dan ibu dari anak-anak kami.

Pria itu mengakhiri posting dengan mengatakan: Posting ini mungkin akan dihapus tetapi itu semua benar.

Banyak pengguna Reddit sangat ingin membagikan reaksi mereka terhadap penemuan pria yang sangat aneh itu.

Seseorang menulis: Maksud saya pada titik ini Kamu sudah menikah dan mempunyai anak-anak Kamu tidak dapat mengambilnya kembali jadi saya tidak melihat banyak gunanya meledakkan dunia, saya kira, menurut Mirror.

Yang lain menambahkan: Kamu sudah punya anak dan mereka dianggap sehat karena kamu tidak menyebutkan kelainan gila apa pun.

Bila kamu bahagia. Donasikan ginjalnya untuk adik perempuanmu dan teruslah menjadi orangtua yang baik untuk anak-anakmu.

Semuanya baik-baik saja selama ini, tidak ada gunanya mengubahnya, menyebarkan yang ketiga. (yn)

Sumber: unilad

39

Comments