Seorang Wanita Menunjukkan Cara Menutup Kotak Sereal dengan Benar

Unik

Ragam / Unik

Seorang Wanita Menunjukkan Cara Menutup Kotak Sereal dengan Benar

Seorang Wanita Menunjukkan Cara Menutup Kotak Sereal dengan Benar

KEPONEWS.COM - Seorang Wanita Menunjukkan Cara Menutup Kotak Sereal dengan Benar Sebagian besar waktu dalam kehidupan kita sehari-hari, kita melakukan hal-hal dengan cara kita sendiri tanpa mencari tahu yang benar. Namun, sedikit misteri selalu ada dan anehnya kita baik-baik saja...

Sebagian besar waktu dalam kehidupan kita sehari-hari, kita melakukan hal-hal dengan cara kita sendiri tanpa mencari tahu yang benar. Namun, sedikit misteri selalu ada dan anehnya kita baik-baik saja dengan tidak mencari tahu. Sebagai contoh, sebagian besar dari kita tidak tahu cara menutup kotak sereal dengan benar.

Pada 10 Mei lalu, seorang wanita dari Blackpool, Inggris, telah menyebarkan cara yang benar untuk menutup kotak sereal ataupun kota susu .

(Foto: Facebook) (Foto: Facebook)

Potingan di Facebook-nya telah mengumpulkan lebih dari 92.000 suka hanya dalam kurun waktu dua hari dan masih mendapatkan momentum. Itu banyak!

(Foto: Facebook)

Di postingannya, dia mengatakan,:

Itu butuh 40 tahun, tetapi saya sekarang tahu cara yang benar untuk menutup kotak sereal. Hanya butuh beberapa detik dan kemudian tidak ada lagi sereal kering dan kotak sobek jelek untuk menyambut saya setiap pagi.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat video-nya!

Becky Holden McGhee

Jadi, hal pertama yang Kamu lakukan ialah membalik kedua penutup pendek ke dalam kotak. Lalu balikkan penutup yang lebih panjang . Lipat di samping dan geser penutup lainnya (dengan kancing). Itu saja!

(Foto: Facebook)

Nah, sekarang Kamu tahu cara menjaga agar kotak sereal Kamu tetap rapi, jadi Kamu tidak resah lagi! (yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Comments