Sepi job karena corona, Dede Sunandar kini jualan cireng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Sepi job karena corona, Dede Sunandar kini jualan cireng

Sepi job karena corona, Dede Sunandar kini jualan cireng

KEPONEWS.COM - Sepi job karena corona, Dede Sunandar kini jualan cireng Munculnya pandemi virus corona memberikan dampak begitu besar kepada banyak lapisan masyarakat, tidak terkecuali di kalangan selebritis. Disadari atau tidak, banyak artis yang kini jarang mendapat pek...

Munculnya pandemi virus corona memberikan dampak begitu besar kepada banyak lapisan masyarakat, tidak terkecuali di kalangan selebritis. Disadari atau tidak, banyak artis yang kini jarang mendapat pekerjaan lantaran rumah produksi dan stasiun TV mengurangi jadwal syuting.

Begitu pula yang dirasakan oleh Dede Sunandar. Pelawak kelahiran 1990 ini mengaku tak banyak mendapatkan tawaran pekerjaan karena maraknya virus corona. Alhasil, pemasukan Dede dari dunia hiburan Tanah Air pun mau tak mau menjadi seret.

"Ada Covid-19 ini jadi kerjaan juga jadi sepi, tapi mau gimana lagi," kata Dede Sunandar saat ditemui awak media di daerah Tendean, seperti dikutip dari Liputan6 pada Kamis (30/4).

Kendati demikian, dirinya sadar bahwa ia tak bisa berpangku tangan begitu saja. Demi keluarga kecilnya dan agar dapurnya tetap mengepul akhirnya ia pun rela berallih profesi untuk sementara waktu.

Guna menambah pemasukan, kini Dede berjualan cireng. Sang istri pun turut membantu Dede dalam berdagang.

"Ya paling sementara kan, di rumah aja. Kecuali ada syuting-syutingan. Kalo nggak (ada syuting), di rumah aja saya bikin cireng," ungkap dia.

Usut punya usut, hal tersebut telah dilakoninya selama tiga bulan ini. Dede menjual cireng bikinannya melalui sosmed.

"Alhamdulillah kita ada usaha cireng jadi dari situ aja. Lewat online, cireng online," pungkasnya.

Recommended By Editor Sepi job karena corona, Dede Sunandar kini jualan cireng

Comments