Setelah Bisikan Jenazah, Aldi Taher Berencana Bikin Film Tante Girang

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Setelah Bisikan Jenazah, Aldi Taher Berencana Bikin Film Tante Girang

Setelah Bisikan Jenazah, Aldi Taher Berencana Bikin Film Tante Girang

KEPONEWS.COM - Setelah Bisikan Jenazah, Aldi Taher Berencana Bikin Film Tante Girang Aldi Taher mengaku tidak menyangka film Bisikan Jenazah hasil produksinya akan viral, karena bantuan Vidi Aldiano yang mengaku terhibur melihat filmnya....

Aldi Taher mengaku tidak menyangka film Bisikan Jenazah hasil produksinya akan viral, karena bantuan Vidi Aldiano yang mengaku terhibur melihat filmnya.

Aldi Taher mengaku membuat film itu karena sebuah insiden dan butuh pemasukan. Alasannya adalah, mantan Dewi Perssik itu berpikir filmnya bisa masuk ke bioskop dan menghasilkan keuntungan.

"Ya, saya pikir kan kalau tayang di bioskop dan ada jutaan penonton kan saya yang profit," kata Aldi Taher dilansir dari Trans TV Official.

Kini, film Aldi Taher pun sudah mencapai lebih dari 1,5 juta views. Tetapi, Aldi Taher masih belum bisa memastikan dirinya bisa meraup keuntungan dari iklan yang masuk atau tidak.

Billy Syahputra Ngotot Bantah Hina Natasya Shine, Robby Shine: Kami Punya Bukti Rekaman!

Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja EntertainmentSinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

Meskipun tidak, Aldi Taher tetap merasa senang bila karyanya telah berhasil menghibur banyak orang.

"Tapi, saya kan senang berkarya. Karena saya kan pejuang kanker yang ingin terus berkarya, menghibur," jelasnya.

Bahkan, Aldi Taher sudah mendapatkan ide untuk memproduksi film lainnya yang terinspirasi dari Feni Rose. Menurutnya, film yang tepat untuk Feni Rose berjudul Tante Girang.

"Kayak saya lihat Kak Feni Rose ini sekarang, ada ide film judulnya Tanter Girang. Jadi, ceritanya nanti kak Feni...," ujar Aldi Taher.

Belum usai Aldi Taher memaparkan soal rencana pembuatan film Tante Girang, Feni Rose mengaku tidak mau menjadi pemainnya bila Vidi Aldiano tidak menonton.

Fantasi Seksualnya Gila, Jennifer Jill Ngaku Pernah Lepas Celana Dalam Saat Dinner di Restoran!

"Aku enggak mau main, kecuali kalau Vidi Aldiano nonton," ucap Feni Rose.

Comments