Siap Silaturahmi, Ini Tips Tampil Segar dan Menarik di Hari Raya Idulfitri

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Siap Silaturahmi, Ini Tips Tampil Segar dan Menarik di Hari Raya Idulfitri

Siap Silaturahmi, Ini Tips Tampil Segar dan Menarik di Hari Raya Idulfitri

KEPONEWS.COM - Siap Silaturahmi, Ini Tips Tampil Segar dan Menarik di Hari Raya Idulfitri Setelah berpuasa selama satu bulan, sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya Idulfitri yang spesial. Terasa istimewa, karena tahun ini merupakan pertama kalinya setelah dua tahun berturut-turut, k...

Setelah berpuasa selama satu bulan, sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya Idulfitri yang spesial. Terasa istimewa, karena tahun ini merupakan pertama kalinya setelah dua tahun berturut-turut, kita bisa bersilaturahmi secara langsung ke rumah kerabat dan sahabat.

Tentu saja, di momen istimewa ini, kita perlu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam hal penampilan. Untuk itu, simak 3 tips ala Philips agar tampil menarik di hari raya, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

1. Pentingnya Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut

Ilustrasi gigi putih [shutterstock]Ilustrasi gigi putih [shutterstock]

Ketika bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat, pastinya kita menginginkan napas yang segar dengan jejeran gigi yang sehat. Oleh karenanya, diharapkan kondisi gigi dan mulut yang bersih optimal.

Simak Tips Padupadan Busana Lebaran yang Memesona Namun Tetap Aman dan Nyaman

Menyikat gigi secara teratur merupakan salah satu langkah awal untuk menjaga kesehatan mulut. Idealnya, mulut dan gigi harus dalam kondisi sebersih mungkin setelah selesai makan dan sebelum tidur.

Saat menyikat gigi, dibutuhkan ketelitian dan teknik yang tepat agar semua kotoran sisa makanan dan plak bisa hilang. Namun, terkadang ada area-area yang masih sulit dijangkau dengan sikat gigi biasa. Untuk mengatasi hal ini, Philips memperkenalkan Sonicare seri 1000 dan 3000, sikat gigi elektrik yang memberikan pengalaman pembersihan yang kuat namun lembut pada gigi dan gusi. Dengan Advanced Sonicare Technology, sikat gigi ini mempunyai 31000 sapuan lembut per menit yang bisa menghilangkan plak hingga 3 kali lebih banyak daripada sikat gigi manual.

Berdasarkan penelitian, memakai sikat gigi elektrik menghasilkan 22% lebih sedikit resesi gusi dan 18% lebih sedikit kerusakan gigi selama 11 tahun. Dengan kebersihan gigi yang optimum, kesehatan mulut dan kesegaran napas saat hari istimewa pun akan terjaga.

2. Menjaga Nutrisi si Kecil agar Tetap Terpenuhi
Hari raya identik dengan berkumpul bersama keluarga maupun kerabat. Namun, bagi ibu menyusui, kadang menjadi tantangan tersendiri untuk tetap menyediakan ASI untuk si kecil saat kira bersilaturahmi seharian.

Philips Avent memahami bahwa 1.000 hari pertama kehidupan bayi menjadi waktu yang paling berpengaruh dalam perkembangannya, dan menyusui merupakan bagian terpenting. Untuk itu, bawalah selalu Philips Avent electric breast pump Plus yang akan memudahkan para ibu dalam proses menyusui.

5 Ide Desain Ruang Tamu Untuk Sambut Keluarga di Hari Raya Idulfitri

Philips Avent electric breast pump Plus. (Dok. Philips Avent)Philips Avent electric breast pump Plus. (Dok. Philips Avent)

Breast pump ini disempurnakan dengan teknologi Natural Motion yang memakai kombinasi vakum dan stimulasi puting yang meniru cara bayi mengisap secara alami, sehingga ASI dapat mengalir dua kali lebih cepat dan volumenya dua kali lipat lebih banyak di lima menit pertama.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments