Sinopsis Bullet Train, Brad Pitt Kembali Jadi Seorang Pembunuh Bayaran

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Bullet Train, Brad Pitt Kembali Jadi Seorang Pembunuh Bayaran

Sinopsis Bullet Train, Brad Pitt Kembali Jadi Seorang Pembunuh Bayaran

KEPONEWS.COM - Sinopsis Bullet Train, Brad Pitt Kembali Jadi Seorang Pembunuh Bayaran Brad Pitt kembali menjadi pembunuh bayaran di film terbarunya, Bullet Train. Dia harus menghadapi musuh besarnya di dalam kereta cepat di Jepang. Selain Bradd Pitt, bintang Hollywood lainnya seperti...

Brad Pitt kembali menjadi pembunuh bayaran di film terbarunya, Bullet Train. Dia harus menghadapi musuh besarnya di dalam kereta cepat di Jepang.

Selain Bradd Pitt, bintang Hollywood lainnya seperti Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A. Mart nez Ocasio, dan Sandra Bullock turut bermain di film tersebut.

Film bergenre action komedi ini disutradarai oleh David Leitch. Naskahnya ditulis Zak Olkewicz yang mengadaptasi novel Jepang Maria Beetle oleh Kotaro Isaka.Film ini dijadwalkan tayang perdana di Indonesia pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Berikut sinopsis film tersebut yang telah dihimpun dari banyak sekali sumber:

Brad Pitt Gabung di Band Bau Kencur Bentukan Pemain Film Bullet Train

Sinopsis Bullet Train

Sinopsis Bullet Train (imdb)Sinopsis Bullet Train (imdb)

Sinopsis Bullet Train berpusat pada karakter Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran yang tidak beruntung. Dia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan tenang setelah mengalami terlalu banyak kegagalan.

Namun nasib mempunyai rencana lain, karena misi terbaru Ladybug menempatkannya dalam posisi tak menguntungkan. Dia harus berhadapan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia, di kereta tercepat di dunia.

Musuh-musuh Ladybug entah bagaimana mempunyai tujuan yang terhubung, namun saling bertentangan. Mampukah Ladybug menjalankan misi terbarunya?

Pemain Bullet Train

Mengandung Spoiler! Laga Pembunuh Bayaran Kelas Dunia di Dalam Kereta Bullet Train

Sinopsis Bullet Train (imdb)Sinopsis Bullet Train (imdb)

Bullet Train digawangi oleh Brad Pitt sebagai Ladybug, pembunuh bayaran yang berpengalaman tapi tidak beruntung. Aktris muda Joey King ikut main sebagai The Prince, pembunuh bayaran yang menyamar sebagai siswi Inggris.

Comments