Sinopsis Di Bulan Suci Ini, Kisah Dua Keluarga yang Lakoni Tradisi Mudik Bersama

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Di Bulan Suci Ini, Kisah Dua Keluarga yang Lakoni Tradisi Mudik Bersama

Sinopsis Di Bulan Suci Ini, Kisah Dua Keluarga yang Lakoni Tradisi Mudik Bersama

KEPONEWS.COM - Sinopsis Di Bulan Suci Ini, Kisah Dua Keluarga yang Lakoni Tradisi Mudik Bersama Vidio Originals menghadirkan banyak sekali hiburan untuk menemani umat muslim menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan. Salah satunya series berjudul Di Bulan Suci Ini yang tayang Rabu (22/3/2023)...

Vidio Originals menghadirkan banyak sekali hiburan untuk menemani umat muslim menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadan. Salah satunya series berjudul Di Bulan Suci Ini yang tayang Rabu (22/3/2023).

Di Bulan Suci Ini akan menghadirkan tiga episode yang menunjukkan kisah drama komedi nan penuh haru. Penasaran? Simak sinopsis Di Bulan Suci Ini dulu sebelum nonton yuk!

1. Sinopsis Di Bulan Suci Ini

Sinopsis Di Bulan Suci Ini (Instagram/@vidiooriginals)Sinopsis Di Bulan Suci Ini (Instagram/@vidiooriginals)

Series Vidio Di Bulan Suci Ini menghadirkan kisah dua keluarga dari latar belakang berbeda. Keluarga Wisnu berasal dari Jawa, sedangkan keluarga Santo berdarah Tionghoa.

Sinopsis Film Horor Hantu Baru 2023, Acha Septriasa Jadi Korban Salah Sasaran

Untuk merayakan lebaran, keluarga Wisnu dan keluarga Santo menempuh perjalanan dalam satu mobil menuju Banyuwangi, Jawa Timur. Mereka juga bermaksud Cheng Beng atau ziarah kubur.

2. Sinopsis Episode 1 Di Bulan Suci Ini

Sinopsis Di Bulan Suci Ini (Instagram/@vidiooriginals)Sinopsis Di Bulan Suci Ini (Instagram/@vidiooriginals)

Episode 1 series Di Bulan Suci Ini memperkenalkan anggota keluarga Wisnu dan keluarga Santo. Keluarga Wisnu terdiri dari dirinya, seorang istri, dua anak, serta dua asisten adalah Si Mbok dan Dono.

Si Mbok yang sudah bekerja dengan keluarga Wisnu diceritakan meninggal dunia karena serangan jantung. Kepergian Si Mbok untuk selama-lamanya membuat keluarga Wisnu harus mengunjungi Banyuwangi, Jawa Timur untuk memakamkan mendiang sesuai wasiat.

Sementara itu, keluarga Santo terdiri dari dirinya dan istri bernama Caroline. Santo mempunyai ibu yang akrab disapa Ama.

Sinopsis Extraction (2015), Aksi Bruce Willis Melawan Teroris Bersama Sang Buah Hati

Si Mbok dan Ama rupanya telah berjanji akan mengunjungi Banyuwangi bersama-sama untuk melakukan Cheng Beng. Rencana keluarga Wisnu pergi ke Banyuwangi didengar Ama yang bahkan tidak tahu kabar meninggalnya Si Mbok karena disembunyikan.

Ama terus merengek ingin ikut ke Banyuwangi. Lantas akankah Ama mengetahui kematian Si Mbok yang jenazahnya berada di bagian belakang mobil? Nantikan episode selanjutnya ya!

3. Pemeran Di Bulan Suci Ini

Sinopsis Di Bulan Suci Ini (Instagram/@vidiooriginals)Sinopsis Di Bulan Suci Ini (Instagram/@vidiooriginals)Dennis Adhiswara sebagai Wisnu NugrohoTiti Kamal sebagai Sri Mulyasari/istri WisnuVerdi Solaiman sebagai Santo TanJenny Zhang sebagai Caroline OngBima Azriel sebagai Faisal NugrohoDayu Wijanto sebagai AmaYatti Surachman sebagai Suci bin WarsitoChelsy Clarissa sebagai Stefani TanSandy Pradana sebagai AaronEnce Bagus sebagai DonoAyonk sebagai Sammy

Itu dia sinopsis series Di Bulan Suci Ini produksi Screenplay Films yang disutradarai Dinna Jasanti. Di Bulan Suci Ini akan menghadirkan episode baru setiap hari Rabu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Comments