Sinopsis Drakor 'FIND ME IN YOUR MEMORY', Kisah Seorang Pria yang Bisa Mengingat Semua Hal dan Wanita yang Amnesia.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sinopsis Drakor 'FIND ME IN YOUR MEMORY', Kisah Seorang Pria yang Bisa Mengingat Semua Hal dan Wanita yang Amnesia.

Sinopsis Drakor 'FIND ME IN YOUR MEMORY', Kisah Seorang Pria yang Bisa Mengingat Semua Hal dan Wanita yang Amnesia.

KEPONEWS.COM - Sinopsis Drakor 'FIND ME IN YOUR MEMORY', Kisah Seorang Pria yang Bisa Mengingat Semua Hal dan Wanita yang Amnesia. Ditulis oleh Nanda SeptyFIND ME IN YOUR MEMORY merupakan salah satu drama korea yang bergenre romantis dan tayang di channel MBC. Drama yang mempunyai jumlah episode 16 ini selain mengusung tema roman...

Ditulis oleh Nanda Septy

FIND ME IN YOUR MEMORY merupakan salah satu drama korea yang bergenre romantis dan tayang di channel MBC. Drama yang mempunyai jumlah episode 16 ini selain mengusung tema romantis tetapi juga misteri.

Aktor yang terlibat dalam drama ini ialah Moon Ga Young yang memerankan karakter Yeo Ha Jin dan Kim Dong Wook yang memerankan karakter seorang pembawa acara isu bernama Lee Jung Hoon. Dalam drama ini terdapat sebuah masalah yang menghubungkan Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon.

Nah kira-kira apa masalah yang menghadapi mereka? Langsung saja kita bahas sinopsisnya guys!

   1. Hubungan Pura-Pura Antara Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon

image

imdb.com

Yeo Ha Jin yang merupakan aktris terkenal diundang untuk melakukan wawancara di acara informasi milik Lee Jung Hoon. Pada saat itu Lee Jung Hoon dikenal sebagai anchor yang senang untuk memberikan pertanyaan jebakan kepada tamunya. Oleh karena itu dia memberikan pertanyaan jebakan untuk Yeo Ha Jin dan hal itu membuat citranya jelek karena Yeo Ha Jin tidak bisa menjawab ucapan Jung Hoon.

Tentu hal itu menimbulkan kekesalan di hati Ha Jin karena itu dia mempunyai ide cemerlang. Dia mengatakan kepada media bahwa dia dan Jung Hoon tengah berkencan sehingga hal itu menuai sambutan negatif dari publik karena Yeo Ha Jin dianggap tidak cocok dengan image baik Lee Jung Hoon.

2. Dari Pasangan Pura-Pura Menjadi Pasangan Resm

image

instagram.com/@yeohajin__

Yeo Ha Jin meminta Jung Hoon agar tidak membeberkan kepada media bahwa mereka ialah pasangan palsu karena film yang dibintangi Yeo Ha Jin tengah populer. Dia tidak ingin kebohongannya menjadikan masalah untuk karir filmnya.

Permintaan itu disetujui oleh Jung Hoon sehingga mereka sepakat untuk berpura-pura menjadi pasangan selama dua minggu. Namun selama itu, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Jung Hoon kepada Ha Jin sehingga dia memutuskan untuk menyatakan perasaannya terhadap Yeo Ha Jin.

3. Misteri Masa Lalu Yeo Ha Jin

image

instagram.com/@mbcdrama_now

Meskipun hubungan Yeo Ha Jin dan Jung Hoon berjalan dengan baik tapi ingatan masa lalu Ha Jin tiba-tiba muncul. Ha Jin mengingat perihal sahabatnya yang meninggal karena kasus tabrak lari.

Ha Jin sangat depresi sehingga keluarganya terpaksa membuat memori Ha Jin wacana sahabatnya hilang. Di lain sisi, Jung Hoon yang mempunyai kemampuan untuk mengingat semua hal selama hidupnya juga tidak bisa melupakan kematian mantan kekasihnya dulu. Dia sedikit mempunyai stress berat mengenai hal itu. Terlebih lagi dia baru tahu bahwa mantan kekasihnya ialah sahabat Ha Jin di masa lalu.

Kira-kira bagaimana reaksi Ha Jin saat mengetahui bahwa Jung Hoon ialah kekasih sahabatnya? Kalau kalian penasaran jadi jangan sampai lupa menonton drama baper yang satu ini, guys!

Comments