Sinopsis Drama HI BYE MAMA Tahun 2020, Beserta Fakta Menarik dan Daftar Para Pemainnya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sinopsis Drama HI BYE MAMA Tahun 2020, Beserta Fakta Menarik dan Daftar Para Pemainnya

Sinopsis Drama HI BYE MAMA Tahun 2020, Beserta Fakta Menarik dan Daftar Para Pemainnya

KEPONEWS.COM - Sinopsis Drama HI BYE MAMA Tahun 2020, Beserta Fakta Menarik dan Daftar Para Pemainnya Ada banyak sekali drama Korea perihal keluarga yang mempunyai kisah menyentuh, salah satunya drama HI BYE MAMA. Ya, drama tahun 2020 ini berkisah wacana sebuah keluarga kecil yang menyentuh dan bisa b...

Ada banyak sekali drama Korea perihal keluarga yang mempunyai kisah menyentuh, salah satunya drama HI BYE MAMA. Ya, drama tahun 2020 ini berkisah wacana sebuah keluarga kecil yang menyentuh dan bisa bikin kalian mewek loh selama menontonnya.

Drama HI BYE MAMA ini bercerita mengenai seorang ibu yang telah meninggal dan diberikan kesempatan untuk hidup kembali oleh dewa. Dan kesempatan hidup sementara ini ia gunakan untuk bertemu dengan sang anak serta suami tercintanya.

Nah, bagi yang belum menonton drama HI BYE MAMA ini, maka wajib menontonnya. Berikut sinopsis drama HI BYE MAMA beserta fakta menarik dan daftar pemainnya. Yuk, langsung saja dicek .

3. Fakta Menarik Drama HI BYE MAMA

image

(credit: hancinema.net)

Setelah mengetahui sinopsis drama HI BYE MAMA dan daftar para pemainnya. juga bisa mengetahui fakta menarik dari drama HI BYE MAMA ini. Dan berikut ini beberapa daftar fakta menarik dari drama HI BYE MAMA tahun 2020 tersebut:

1. Ada Kisah Nyata di Balik Drama

Dalam drama HI BYE MAMA, ada beberapa adegan yang menunjukkan bagaimana para hantu bergentayangan karena urusan dunia yang belum terselesaikan. Dan salah satu hantu yang bergentayangan tersebut ialah Park Hye Jin yang bunuh diri karena di bully oleh para rekan satu kantornya.

Nah, diketahui bahwa pada tahun 2016 lalu ada seorang wanita berinisial A yang bekerja di perusahaan fashion terbesar di Korea Selatan. Dan mendapatkan perlakukan bully oleh para pegawai kantor tempat ia bekerja. Pada akhirnya ia memutuskan untuk bunuh diri.

Saat pemakaman, tak ada satupun sahabat satupun sahabat kantor korban yang datang. Sebelum A bunuh diri, ia mengirimkan pesan singkat pada salah satu sahabatnya dan berkata bahwa ia telah mengalami pembullyan di kantor dan berpikir bahwa para pegawai di sana ingin ia mati.

2. Pemeran Jo Seo Woo Ternyata Anak Laki-Laki

Ternyata pemeran utama seorang anak perempuan yang lucu, cantik, dan juga menggemaskan ini merupakan anak laki-laki loh . Anak tersebut bernama Seo Woo Jin yang berumur 5 tahun, ia lahir pada bulan Juli tahun 2015. Alasan mengapa kru dari drama HI BYE MAMA, menjadikan Seo Woo Jin menjadi seorang anak perempuan karena wajahnya yang mirip dengan Kim Tae Hee.

3. Sutradara Terkenal

Dan Fakta drama HI BYE MAMA yang terakhir yaitu, diatur oleh sutradara yang cukup terkenal di Korea Selatan. Bagi para pencinta drama Korea, sutradara bernama Yoo Je Won bukanlah hal asing, karena ia telah banyak menjadi sutradara di beberapa drama terkenal.

Dan drama yang di sutradarai oleh Yoo Je Won antara lain, HIGH SCHOOL KING OF SAVVY (2014), OH MY GHOST (2015), TOMORROW WITH YOU (2017), HUNDRED MILLION STAR FROM THE SKY (2018), ABYSS (2019), dan yang terakhir yaitu HI BYE MAMA (2020).

Yuk, simak juga

Comments