Sinopsis Extraction (2015), Aksi Bruce Willis Melawan Teroris Bersama Sang Buah Hati

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Extraction (2015), Aksi Bruce Willis Melawan Teroris Bersama Sang Buah Hati

Sinopsis Extraction (2015), Aksi Bruce Willis Melawan Teroris Bersama Sang Buah Hati

KEPONEWS.COM - Sinopsis Extraction (2015), Aksi Bruce Willis Melawan Teroris Bersama Sang Buah Hati Extraction merupakan film Bruce Willis yang rilis pada 2015. Meski begitu, film Extraction kini dapat ditonton ulang melalui platform Apple TV....

Extraction merupakan film Bruce Willis yang rilis pada 2015. Meski begitu, film Extraction kini dapat ditonton ulang melalui platform Apple TV.

Kisah pensiunan CIA yang diculik sekelompok teroris membuat Extraction masih menjadi tontonan yang menarik setelah 8 tahun penayangannya di bioskop. Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Extraction (2015) berikut ini.

1. Sinopsis Extraction (2015)

Sinopsis Extraction (2015) (IMDb)Sinopsis Extraction (2015) (IMDb)

Kisah dalam film Extraction diawali ketika Leonard Turner diculik sekelompok pedagang senjata Rusia tak dikenal pada 2005. Leonard Turner sendiri merupakan pensiunan agen rahasia Amerika Serikat, CIA.

Sinopsis Film Horor Hantu Baru 2023, Acha Septriasa Jadi Korban Salah Sasaran

Teroris yang menahan dan menginterogasi Leonard Turner meminta berita mengenai daftar lengkap pihak-pihak yang berhubungan dengan CIA. Sebagai imbalan atas berita tersebut, keselamatan istri dan putra Leonard Turner akan mereka jamin.

Namun Leonard Turner justru melarikan diri berkat kemampuan bela dirinya. Ia langsung menelepon rekannya yang bernama Ken Robertson untuk menyelamatkan istri serta anaknya.

Sayangnya Kate istri Leonard Turner telah ditembak kawanan teroris tersebut. Hanya Harry putra Leonard Turner yang berhasil diselamatkan Ken Robertson.

Sepuluh tahun berlalu, Harry yang sudah dewasa bergabung dengan CIA Praha di bawah pimpinan Ken Robertson. Sedangkan Leonard Turner berada di Newark.

Lagi-lagi Leonard Turner disergap pedagang senjata bernama Drake Chivu. Leonard Turner dan Harry ternyata tengah mengembangkan senjata bernama condor secara diam-diam.

Sinopsis Film Killing Season Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Sabtu 25 Maret 2023: Klik Link Live Streamingnya

Dalam proses Harry menyelamatkan sang ayah, senjata condor yang mereka kembangkan bersama ternyata cukup berguna. Bagaimana nasib Leonard Turner dan putranya di tangan para pedagang senjata tersebut?

2. Cast Extraction (2015)

Sinopsis Extraction (2015) (IMDb)Sinopsis Extraction (2015) (IMDb)

Selain Bruce Willis sebagai pemeran utama, berikut cast film Extraction berdasarkan data di IMDb:

Bruce Willis sebagai LeonardKellan Lutz sebagai Harry TurnerGina Carano sebagai VictoriaD.B. Sweeney sebagai RobertsonJoshua Mikel sebagai DrakeSteve Coulter sebagai SittersonRoman Mitichyan sebagai DmitriChristopher Rob Bowen sebagai PurvisRob Steinberg sebagai IvanLydia Hull sebagai KrisDavid Gordon sebagai SeanNick Loeb sebagai VinnNathan Varnson sebagai Harry semasa remaja

Demikian sinopsis Extraction (2015) yang juga akan tayang di bioskop TransTV pada Minggu (26/3/2023) malam ini. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Comments