Sinopsis Film ‘RED’, Kisah Aksi Komedi yang Menghibur dan Mengesankan

Internasional

News / Internasional

Sinopsis Film ‘RED’, Kisah Aksi Komedi yang Menghibur dan Mengesankan

Sinopsis Film ‘RED’, Kisah Aksi Komedi yang Menghibur dan Mengesankan

KEPONEWS.COM - Sinopsis Film ‘RED’, Kisah Aksi Komedi yang Menghibur dan Mengesankan Ditulis oleh Nurulia Januaristy PutriRED merupakan film aksi komedi yang rilis pada 2010. Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke dan dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Bruce Willis dan M...

Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

RED merupakan film aksi komedi yang rilis pada 2010. Film yang disutradarai oleh Robert Schwentke dan dibintangi sejumlah aktor terkenal seperti Bruce Willis dan Morgan Freeman ini diangkat dari sebuah serial komik dengan judul yang sama. Kisah dalam komik tersebut ditulis oleh Warren Ellis.

Penampilan yang luar biasa para aktor di film RED ini berhasil membawakan karakter menjadi lebih hidup. Sebagai film aksi komedi, tentunya banyak unsur aksi dan komedi yang dipadukan dengan baik serta menarik.

FIlm RED dianggap sebagai salah satu film aksi komedi yang paling menghibur dan sukses pada 2010. Dengan penyajiannya yang menarik, RED bisa menarik minat banyak penonton.

Yuk, simak selengkapnya mengenai film RED di bawah ini!

   1. Sinopsis Film

image

Bruce Willis, John Malkovich, dan Helen Mirren dalam Film RED (Credit: imdb.com/title/tt1245526)

Seorang pensiunan agen rahasia bernama Frank Moses hidup seorang diri di daerah yang tidak mencolok di pinggiran kota. Hiburan bagi Frank hanyalah saat ia menelepon pusat layanan pensiunan dan ketika ia bisa berbincang dengan petugas yang bernama Sarah.

Namun, suatu hari Frank terpaksa kembali menjadi agen rahasia karena suatu keadaan di masa lalu dan hidupnya terancam. Tanpa sadar, Sarah tiba-tiba ada di tengah-tengah situasi tersebut. Frank bersama rekan-rekan yang pernah bekerja dengannya melalui perjalanan lintas negara untuk mengungkap ancaman tersebut. Sama seperti Frank, para rekannya merupakan R.E.D (Retired Extremely Dangerous) atau pensiunan yang sangat berbahaya.

2. Pemeran Film

image

Para Pemeran Film RED (Credit: imdb.com/title/tt1245526)

Setelah mengetahui sinopsis dari film RED, yuk kenalan dengan para pemeran utamanya:Bruce Willis sebagai Frank Moses.John Malkovich sebagai Marvin Boggs.Helen Mirren sebagai Victoria.Mary-Louise Parker sebagai Sarah Ross.Morgan Freeman sebagai Joe Matheson.Karl Urban sebagai William Cooper.Brian Cox sebagai Ivan Simanov.Richard Dreyfuss sebagai Alexander Dunning.Julian McMahon sebagai Vic Avery.

3. Fakta Menarik Film 'RED'

image

Bruce Willis dan Karl Urban dalam Film RED (Credit: imdb.com/title/tt1245526)

Berikut ini ialah beberapa fakta menarik dari film RED yang bisa kamu ketahui:Bruce Willis dan Helen Mirren yang mempunyai adegani dengan memakai senjata api dan senjata lainnya mengaku bahwa mereka sama sekali tidak tahu bagaimana cara menembak sebelum syuting dimulai.Karakter Marvin Boggs merupakan karakter baru karena tidak ada di seri komiknya.Terdapat beberapa referensi film-film aksi klasik untuk menunjukkan penghargaan terhadap para pembuat film bergenre aksi.Karena kesuksesan dan keuntungannya, pada tahun 2013 dirilis sekuelnya yang berjudul RED 2. 4. Yuk, Simak Trailernya!

Comments