Sinopsis Golden Spoon, Drama Korea Baru Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon di Bulan September

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Golden Spoon, Drama Korea Baru Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon di Bulan September

Sinopsis Golden Spoon, Drama Korea Baru Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon di Bulan September

KEPONEWS.COM - Sinopsis Golden Spoon, Drama Korea Baru Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon di Bulan September MBC merilis potret Yook Sungjae di drama terbarunya, Golden Spoon yang dipastikan akan tayang di bulan September 2022 mendatang. Golden Spoon dibintangi oleh artis Korea, Yook Sungjae BTOB, Lee Jong...

MBC merilis potret Yook Sungjae di drama terbarunya, Golden Spoon yang dipastikan akan tayang di bulan September 2022 mendatang.

Golden Spoon dibintangi oleh artis Korea, Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, dan masih banyak lagi. Ini merupakan drama baru Yook Sungjae usai Mystic Pop-up Bar tahun 2020 lalu.

Berikut sinopsis Golden Spoon sebelum pemutaran perdananya bulan depan. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi, Hancinema dan sumber lainnya.

Sinopsis Golden Spoon

Dari Miskin ke Kaya, Yook Sungjae Ubah Nasib di Drama Baru 'Golden Spoon'

Sinopsis Golden Spoon (Kolase Instagram/@yook_can_do_it/@j_chaeyeoni)Sinopsis Golden Spoon (Kolase Instagram/@yook_can_do_it/@j_chaeyeoni)

Golden Spoon (judul literal) merupakan drama terbaru Yook Sungjae tahun 2022 yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon berjudul sama. Drama MBC ini berkisah perihal seorang anak yang lahir dari keluarga kurang bisa. Dia lalu memakai sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang sahabat yang lahir di keluarga kaya.

Golden Spoon akan disutradarai oleh Song Hyun Wook yang pernah memimpin drama Another Miss Oh, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King's Affection dan masih banyak lagi. Penulis naskahnya merupakan Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang pernah menulis Winter Sonata, Scent of Summer, Sweet 18, The Prime Minister and I, dan lainnya.

Para pemeran bertabur bintang termasuk Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, Choi Won Young, Son Yeo Eun, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, Song Ok Sook, dan masih banyak lagi. Golden Spoon dijadwalkan tayang di bulan September 2022.

Pemain Golden Spoon

Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)Sinopsis Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Dalam drama fantasi terbarunya ini, Yook Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun, siswa kelas dua di Seoul Jeil High School. Ini merupakan sekolah menengah swasta terbaik yang siswanya berasal dari kalangan 0,01 persen teratas.

Jelang Tayang Perdana, Para Bintang Drama Korea Golden Spoon Lakukan Pembacaan Naskah

Sudah merasakan kepahitan hidup, Lee Seung Chun bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Usai bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, hidup Lee Seung Chun berubah drastis karena dia mendapat kesempatan untuk memilih masa depannya.

Comments