Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, Segera Menghantui Bioskop Tanah Air

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, Segera Menghantui Bioskop Tanah Air

Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, Segera Menghantui Bioskop Tanah Air

KEPONEWS.COM - Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang, Segera Menghantui Bioskop Tanah Air Film bergenre horror, Keramat 2: Caruban Larang bakal segera tayang di bioskop tanah air. Bahkan rumah produksi Starvision yang membuat film tersebut sudah meluncurkan posternya. Keramat 2: Caruban...

Film bergenre horror, Keramat 2: Caruban Larang bakal segera tayang di bioskop tanah air. Bahkan rumah produksi Starvision yang membuat film tersebut sudah meluncurkan posternya.

Keramat 2: Caruban Larang merupakan sekuel dari film Keramat yang dirilis pada tahun 2009 silam. Film karya sutradara Monty Tiwa edisi pertama menceritakan perjalanan kru film dokumenter yang mengalami banyak sekali kejadian mistis selama proses syuting film.

Kira-kira seperti apa cerita sekuel dari film Keramat tersebut? Yuk simak bocoran sinopsisnya berikut ini:

Sinopsis Keramat 2

Gempa Bumi 4,9 M Guncang Ketapang Pagi Tadi, Warga Ngaku Rumahnya Bergetar

Sinopsis Keramat 2 (Instagram/@keramat2film)Sinopsis Keramat 2 (Instagram/@keramat2film)

Keramat edisi pertama mengisahkan sebuah perjalanan kru produksi film dokumenter. Para tim produksi tersebut berangkat dari Jakarta ke Bantul, Yogyakarta untuk syuting film horror dokumenter yang akan mereka buat.

Selama proses syuting film, kejadian aneh mulai terjadi. Puncaknya sang pemeran wanita kerasukan dan akhirnya menghilang tanpa jejak.

Sayangnya, hingga saat ini, rumah produksi untuk film Keramat 2: Caruban Larang masih belum membeberkan jalan cerita untuk film sekuelnya.

Jikalau dilihat dari poster yang telah dirilis, ada seorang wanita yang gantung diri di dalam hutan. Sementara itu ada beberapa orang yang berdiri di bawahnya dengan membawa senter.

Sementara ini trailer filmnya juga belum dirilis. Jadi, buat yang penasaran dengan sinopsisnya, harap bersabar ya.

Ari Irham Nekat Tabrak Mobil Pakai Truk di Film Mencuri Raden Saleh

Pemain Keramat 2

Comments