Sinopsis MADAME WEB, Film Dakota Johnson & Sydney Sweeney Pertama Sebagai Superhero

Internasional

News / Internasional

Sinopsis MADAME WEB, Film Dakota Johnson & Sydney Sweeney Pertama Sebagai Superhero

Sinopsis MADAME WEB, Film Dakota Johnson & Sydney Sweeney Pertama Sebagai Superhero

KEPONEWS.COM - Sinopsis MADAME WEB, Film Dakota Johnson & Sydney Sweeney Pertama Sebagai Superhero Satu lagi film yang akan rilis dalam SSU (Sony's Spider-Man Universe), MADAME WEB yang menjadi spin-off dari SPIDER-MAN. Berada dalam satu semesta dengan Spider-Man dan Venom, ternyata lebih berkaitan...

Satu lagi film yang akan rilis dalam SSU (Sony's Spider-Man Universe), MADAME WEB yang menjadi spin-off dari SPIDER-MAN. Berada dalam satu semesta dengan Spider-Man dan Venom, ternyata lebih berkaitan dengan Spider-Man. Sementara dengan Venom, ia mempunyai timeline yang berbeda sehingga akan terbilang mustahil Madame Web akan bertemu Venom.

Menurut komik dari Marvel ini, MADAME WEB bercerita wacana seorang mutan yang dapat meramal dan melihat masa depan. Ia berperan sebagai penasihat sekaligus membantu Spider-Man dalam melakukan aksinya. Di film ini, kisah Cassandra Webb (Dakota Johnson) atau Madame Web, akan difokuskan wacana masa lalunya dan pengenalan karakternya.

Film ini sempat menunda perilisannya beberapa kali, pertama pada 7 Juli 2023, kemudian mundur pada 6 Oktober 2023, diubah lagi pada 16 Februari 2024, hingga akhirnya diresmikan untuk rilis pada hari Valentine, 14 Februari 2024. Untuk mengenal filmnya lebih lanjut, simak sinopsisnya berikut yuk!

3. Peran Dakota Sebagai Madame Web

image

youtube.com/sonypictures

Berperan sebagai Madame Web sang karakter utama, ini akan menjadi film pertama Dakota dengan karakter baru yaitu superhero. Dilansir melalui Variety, Dakota mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman yang cukup menakjubkan, dan ia juga berkata jikalau ia belajar banyak hal di film ini.

Melalui Entertainment Tonight, Dakota juga mengatakan bahwa ia sangat antusias dan gembira bisa terlibat dalam dunia Marvel, apalagi dengan karakter yang belum terlalu dikenal. Ia juga menambahkan kalau ini menjadi impiannya untuk bermain dalam film aksi besar-besaran. Dakota sendiri mulai di casting sebagai Madame Web pada awal 2022, dan kini kita bisa melihat penampilan perdananya dalam trailer MADAME WEB yang telah rilis pada 15 November lalu.

Madame Web

Comments