Sinopsis Mechanic Resurrection: Jason Statham Kembali Hadapi Misi Berbahaya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sinopsis Mechanic Resurrection: Jason Statham Kembali Hadapi Misi Berbahaya

Sinopsis Mechanic Resurrection: Jason Statham Kembali Hadapi Misi Berbahaya

KEPONEWS.COM - Sinopsis Mechanic Resurrection: Jason Statham Kembali Hadapi Misi Berbahaya Mechanic Resurrection yang dibintangi Jason Statham bakal tayang di bioskop Trans TV malam ini, Senin (17/5/2021) pukul 21.30 WIB. Sebelum nonton nanti malam, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsi...

Mechanic Resurrection yang dibintangi Jason Statham bakal tayang di bioskop Trans TV malam ini, Senin (17/5/2021) pukul 21.30 WIB.

Sebelum nonton nanti malam, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Mechanic Resurrection berikut ini.

Film yang rilis pada Agustus 2016 ini merupakan sekuel dari The Mechanic. Mechanic Ressurection digarap oleh sutradara Dennis Gansel dan ditulis oleh Lewis John Carlino serta Philip Shelby.

Punya durasi 1 jam 39 menit, film ini dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas seperti Jasin Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, hingga Michelle Yeoh.

Berhadiah Ratusan Juta, Kontes Film Pendek Dota 2 Resmi Dibuka

Sinopsis Mechanic Resurrection

Sinopsis Mechanic Resurrection. (IMDb)Sinopsis Mechanic Resurrection. (IMDb)

Plot film ini mengisahkan kelanjutan hidup dari Arthur Bishop (Jason Statham) di Rio de Janeiro, setelah memalsukan kematiannya.

Ia berusahan menjalani hidup baru dengan memakai nama Santos. Tapi, rencananya ini gagal setelah Arthur kedatangan perempuan yang mengaku tahu wacana identitas aslinya.

Perempuan misterius ini memberi Arthur tugas untuk membunuh 3 orang dan memalsukan kematian mereka sebagai korban kecelakaan.

Arthur yang menolak pun langsung kabur ke Thailand sambil mencari tahu siapa perempuan misterius itu. Ternyata, si pemberi tugas merupakan sahabat masa kecilnya, Rian Crain (Sam Hazeldine).

Film Terbaru Salman Khan, Radhe Dinilai Buruk dan Cuma Dapat 2 Bintang

Dalam pelariannya itu, Arthur bertemu dan menolonh=g Gina (Jessica Alba) yang terluka dan menjadi korban penculikan.

Comments