Sinopsis THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1, Katniss Everdeen Kembali Menjadi Pahlawan Perjuangan

Internasional

News / Internasional

Sinopsis THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1, Katniss Everdeen Kembali Menjadi Pahlawan Perjuangan

Sinopsis THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1, Katniss Everdeen Kembali Menjadi Pahlawan Perjuangan

KEPONEWS.COM - Sinopsis THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1, Katniss Everdeen Kembali Menjadi Pahlawan Perjuangan Ditulis oleh Nurulia Januaristy PutriFilm bergenre fiksi ilmiah yang rilis pada 2014 ini merupakan bagian ketiga dari seri THE HUNGER GAMES. Disesuaikan dari novel karya Suzanne Collins, film ini disu...

Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

Film bergenre fiksi ilmiah yang rilis pada 2014 ini merupakan bagian ketiga dari seri THE HUNGER GAMES. Disesuaikan dari novel karya Suzanne Collins, film ini disutradarai oleh Francis Lawrence.

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 menceritakan perihal pemberontakan dan usaha. Para karakter utama harus berjuang melawan sistem yang dipimpin oleh Presiden Snow. Setelah dipaksa mengikuti acara brutal yang memperjuangkan hidup dan mati, para karakter memutuskan untuk bersatu melawan sistem dan Capitol meskipun banyak tantangan dan rintangan yang semakin berat.

Mempunyai elemen yang menarik dari segi visual, film ini berhasil menampilkan dunia yang unik lewat efek visual yang canggih dan detail yang matang. Selain itu juga dilengkapi dengan alunan musik yang menarik.

Simak sinopsis singkat dan daftar pemeran THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 di bawah ini, ya!

   1. Sinopsis Film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1

image

Jennifer Lawrence dan Julianne Moore (Credit: imdb.com/title/tt1951265)

Katniss Everdeen yang terbangun di Distrik 13 setelah mengikuti Hunger Games keduanya bertemu dengan Presiden Alm dan Plutarch Heavensbee. Kedua orang tersebut meminta Katniss untuk menjadi simbol perlawanan dalam melawan Capitol. Awalnya Katniss enggan, tetapi akhirnya setuju setelah melihat bagaimana Capitol terus melakukan kekerasan terhadap warga

Katniss percaya bahwa Peeta Mellark masih hidup dan ketika tiba-tiba Peeta muncul di televisi memberikan pernyataan menentang perlawanan, Katniss merasa terpukul. Ia kemudian diberitahu bahwa Peeta dijadikan sebagai propaganda yang sudah dicuci otaknya. Tim pemberontakan menyiapkan serangan ke Capitol dengan rencana membebaskan para tawanan, termasuk Peeta.

Katniss berjuang dengan rasa bersalah dan kesedihan, karena ia tidak dapat menyelamatkan Peeta dari hijacking dan merasa bertanggung jawab atas korban jiwa yang terjadi dalam perang. Ia menyadari bahwa usaha melawan Capitol masih jauh dari selesai dan bertekad untuk memperjuangkan kebebasan bagi semua orang yang masih hidup di bawah kekuasaan Capitol.

2. Para Pemeran Film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1

image

Para Pemeran Film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 dalam Sebuah Acara (Credit: imdb.com/title/tt1951265)

Berikut merupakan para aktor dan aktris yang akan kalian lihat di film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 ini:Jennifer Lawrence sebagai Katniss EverdeenSeorang mantan peserta Hunger Games yang kini menjadi lambang perlawanan.Josh Hutcherson sebagai Peeta MellarkPeserta Hunger Games yang sebelumnya bersama Katniss.Liam Hemsworth sebagai Gale HawthorneSahabat lama Katniss dan pejuang perlawanan.Woody Harrelson sebagai Haymitch AbernathyMantan juara Hunger Games dan mentor Katniss.Julianne Moore sebagai Presiden Alma CoinPemimpin Distrik 13 yang bergabung dengan usaha Katniss.Philip Seymour Hoffman sebagai Plutarch HeavensbeeMantan Game Maker yang bersekongkol dengan perlawanan.Jeffrey Wright sebagai Beetee LatierJuara Hunger Games sebelumnya yang ahli dalam teknologi.Sam Claflin sebagai Finnick OdairJuara Hunger Games sebelumnya yang membantu perlawanan.Donald Sutherland sebagai Presiden SnowMusuh besar perlawanan dan pemimpin Capitol.

3. Simak Trailernya! Film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 ini dapat kamu saksikan secara legal melalui layanan video streaming, salah satunya di Vidio. Klik link berikut agar kamu terhubung langsung dengan filmnya. Klik di sini!

Etis, tapi sebelum itu, jangan lupa tonton trailernya terlebih dahulu!


Comments