Siskaeee Comeback, Film Kramat Tunggak Siap Tayang 2024 di Bioskop

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Siskaeee Comeback, Film Kramat Tunggak Siap Tayang 2024 di Bioskop

Siskaeee Comeback, Film Kramat Tunggak Siap Tayang 2024 di Bioskop

KEPONEWS.COM - Siskaeee Comeback, Film Kramat Tunggak Siap Tayang 2024 di Bioskop Film kontroversial Kramat Tunggak akan tayang di bioskop Indonesia pada 2024 mendatang. Kramat Tunggak sendiri sempat berkasus di Polda Metro Jaya, namun setelah diproduksi ulang oleh rumah produksi I...

Film kontroversial Kramat Tunggak akan tayang di bioskop Indonesia pada 2024 mendatang. Kramat Tunggak sendiri sempat berkasus di Polda Metro Jaya, namun setelah diproduksi ulang oleh rumah produksi Infinity8 dan Citrus Cinema film itu akhirnya siap ditayangkan.

Masih seperti karya sebelumnya, Kramat Tunggak kembali menggaet aktris film dewasa Siskaeee untuk menjadi pemeran utama. Namun kali ini Siskaeee mencoba benar-benar berakting, tidak cuma menjual kemolekan tubuhnya.

Jumpa pers film Kramat Tunggak yang dibintangi Siskaeee, Mischa Chandrawinata dan lainnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]Jumpa pers film Kramat Tunggak yang dibintangi Siskaeee dan diproduseri Marshel Chandrawinata di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

Marcel Chandrawinata selaku CEO Infinity8 yang menjadi salah satu orang paling penting di karya Kramat Tunggak. Dia mengaku viralnya film tersebut yang menjadi inspirasinya untuk menggarap ulang proyek tersebut.

"Kalau gue bilang bukan keuntungan, tidak mungkin karena gue berangkatnya dari situ (kasus Kramat Tunggak). Dan ternyata semua available, semuanya juga setuju, akhirnya kita ambil momen yang pas sebelum ini viralnya selesai, kita buat secepat mungkin," kata Marcel Chandrawinata dalam jumpa pers yang digelar di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

"Ya Kramat Tunggak diketahui banyak isu negatif. Di sini kami beri kesempatan buat pemain berkreasi. Lucunya, proyek pertamanya ada yang lain, tapi Kramat Tunggak jadi momen yang pas buktikan ini film yang benar," katanya menyambung.

Tidak berbeda jauh dari film sebelumnya, Kramat Tunggak nanti akan menceritakan kisah kehidupan Siskaeee, seorang pekerja seks komersial yang ingin keluar dari kehidupan kelamnya.

Siskaeee di acara jumpa pers film Kramat Tunggak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]Siskaeee di acara jumpa pers film Kramat Tunggak di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

Sebagai pemeran utama, Siskaeee mendapatkan proyek ini dengan alasan ingin membersihkan namanya dari kasus sebelumnya. Perempuan 25 tahun itu juga ingin membuktikan kemampuan beraktingnya lewat film ini.

"Ini film beneran ya. Kenapa mau, karena (mau) bersihin nama. Aku mau berkarya juga buat diri aku, dan iya (jadi pembuktian)," ungkap Siskaeee.

Film yang disutradarai oleh Andri Ganda Wijaya itu sudah rampung syuting dan tinggal menunggu jadwal tayang dari pihak bioskop.

Sebagai berita, pada September lalu publik dihebohkan dengan beredarnya film porno Indonesia berjudul Kramat Tunggak yang diperankan Siskaeee dan sejumlah bintang dewasa lainnya. Film tersebut merupakan karya rumah produksi Kelas Bintang dengan sutradara bernama Irwansyah.

Tidak lama setelahnya, para kru Kelas Bintang dan pemeran film Kramat Tunggak dipanggil penyidik Polda Metro Jaya atas kelegalan produksi film tersebut.

Comments