Skandal Kim Seon Ho, Fakta Baru Akhirnya Terungkap

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Skandal Kim Seon Ho, Fakta Baru Akhirnya Terungkap

Skandal Kim Seon Ho, Fakta Baru Akhirnya Terungkap

KEPONEWS.COM - Skandal Kim Seon Ho, Fakta Baru Akhirnya Terungkap Kontrak aktor Korea Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment seharusnya berakhir pada September 2021 lalu. Namun, kontrak itu diperpanjang karena proyek drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih...

Kontrak aktor Korea Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment seharusnya berakhir pada September 2021 lalu. Namun, kontrak itu diperpanjang karena proyek drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih berlangsung.

Menurut laporan langsung dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment mulanya hanya berlaku hingga September 2021, namun karena drakor tersebut, beberapa klausul dalam kontraknya pun diperpanjang.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa Kim Seon Ho dan SALT Entertainment telah berdiskusi mengenai pembaruan kontrak semenjak musim panas, sebelum kontraknya berakhir pada awal September.

"Rumor sudah menyebar bahwa kontraknya akan berakhir, dan sejumlah agensi telah mencoba untuk menghubunginya dan membujuknya bergabung ke agensi mereka," kata sumber itu, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 19 Oktober 2021.

Kim Seon Ho. Kim Seon Ho.

"Namun, karena Hometown Cha-Cha-Cha, keputusan apakah dia akan memperbaharui kontrak atau pindah ke agensi lain diundur sampai drama itu selesai. Tapi kini masalah besar muncul," tambah sumber yang sama.

Sebagai berita, Kim Seon Ho menandatangani kontrak tiga tahun dengan SALT Entertainment pada September 2018. Kesepakatan ini merupakan situasi yang saling menguntungkan, karena artis Korea itu bisa berkembang menjadi aktor top, sementara agensinya mendapat klien berbakat lainnya.

Comments