Sssttt..Begini Posisi Nikmat Untuk Seks Kilat

Hot!

Life & Style / Hot!

Sssttt..Begini Posisi Nikmat Untuk Seks Kilat

Sssttt..Begini Posisi Nikmat Untuk Seks Kilat

KEPONEWS.COM - Sssttt..Begini Posisi Nikmat Untuk Seks Kilat SEMENTARA suami Anda tengah bersiap berangkat kerja, cobalah luangkan waktu sebentar saja untuk melakukan seks kilat. Goda suami Anda dengan lingerie favoritnya dan tarik dirinya mendekat pada Anda.Na...

SEMENTARA suami Anda tengah bersiap berangkat kerja, cobalah luangkan waktu sebentar saja untuk melakukan seks kilat. Goda suami Anda dengan lingerie favoritnya dan tarik dirinya mendekat pada Anda.

Namun, sebelum melakukan seks kilat Anda perlu tahu beberapa posisi hot yang bisa dilakukan di pagi hari.

Di tangga

Berlututlah di tangga, letakkan bantall pada lutut. Biarkan pasangan mengeratkan tubuhnya dari belakang. Pertahankan posisi ini hingga Anda dan pasangan mendapatkan klimaks. Posisi ini memudahkan Mr P menyentuh G-spot Anda, sehingga seks berlangsung lebih intens.

Doggy style

Posisi ini juga memudahkan Anda mencapai orgasme Ladies. Anda juga bisa menstimulasi bagian tubuh erotis lainnya ketika bercinta dengan posisi ini. Doggy style juga menguntungkan Anda mencapai klimaks lebih cepat dibandingkan posisi lainnya.

Pick me up

Minta pasangan menggendong Anda. Posisi seks kilat ini melibatkan kekuatan pangkal paha dan juga kekuatan otot panggul. Kunci kaki di atas pinggul pasangan dan nikmati seks ini hingga mendapatkan orgasme. Ada sensasi yang berbeda ketika Anda bercinta dengan posisi ini.

Butterfly

Biarkan tubuh Anda terbaring di tepi tempat tidur, sementara pasangan Anda melakukan penetrasi di hadapan Anda. Angkat kedua dan tumpukan pada bahunya. Posisi butterfly memudahkan wanita mendapatkan klimaks dalam sesi seks kilat. Demikian dilansir dari laman Cosmopolitan, Kamis (9/2/2017).

Sssttt..Begini Posisi Nikmat Untuk Seks Kilat

Comments