Stefan William dan Celine Evangelista Diam-diam Resmi Cerai

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Stefan William dan Celine Evangelista Diam-diam Resmi Cerai

Stefan William dan Celine Evangelista Diam-diam Resmi Cerai

KEPONEWS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista Diam-diam Resmi Cerai Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista diam-diam ternyata sudah resmi bercerai. Fakta tersebut terungkap dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Menurutnya, pasangan...

Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista diam-diam ternyata sudah resmi bercerai. Fakta tersebut terungkap dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

Menurutnya, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu telah resmi bercerai pada Senin, 18 Oktober 2021 kemarin.

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada, masuk pada Kamis (15 Juli 2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," ujarnya dikutip dari channel YouTube Cuap Cuap Update, Selasa, 18 Oktober 2021.

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," ucap Suharno menambahkan.

Nafkah Rp30 juta per bulan

Stefan William dan Celine Evangelista. Photo : Instagram.com/celine_evangelista Stefan William dan Celine Evangelista.

Diketahui bahwa perceraian Stefan William dan Celine Evangelista diputus secara verstek. Stefan diwajibkan untuk memberi nafkah pada Celine dan anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

Comments