Tak Selalu Pendek, Ini 4 Gaya Rambut Yuni Shara dari Masa ke Masa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tak Selalu Pendek, Ini 4 Gaya Rambut Yuni Shara dari Masa ke Masa

Tak Selalu Pendek, Ini 4 Gaya Rambut Yuni Shara dari Masa ke Masa

KEPONEWS.COM - Tak Selalu Pendek, Ini 4 Gaya Rambut Yuni Shara dari Masa ke Masa Penampilan musisi Yuni Shara seolah tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Banyak sekali momen yang dibagikannya di sosmed juga acap kali dipuji warganet yang heran dengan wajahnya yang seolah tid...

Penampilan musisi Yuni Shara seolah tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Banyak sekali momen yang dibagikannya di sosmed juga acap kali dipuji warganet yang heran dengan wajahnya yang seolah tidak pernah menua.

Selain parasnya yang imut dan awet muda, gaya rambut Kakak dari penyanyi Krisdayanti itu juga sering jadi sorotan. Semenjak awal kemunculannya di industri hiburan, Yuni selalu identik dengan rambut bondol alias pendek potongan pixie.

Hingga 2019, tampilan rambut Yuni tidak jauh berbeda dengan pixie haircut. Ia hanya mengubah gaya poninya yang semula blunt bangs sejajar dengan alis menjadi seperti shaggy bangs lebih panjang.

Yuni Shara saat masih berusia 25 tahun pada 1997 dan saat berusia 37 tahun pada 2019. (Instagram)Yuni Shara saat masih berusia 25 tahun pada 1997 dan saat berusia 37 tahun pada 2019. (Instagram)

Lewat akun Instagram pribadinya, Yuni mengunggah foto saat dirinya masih berusia 25 tahun pada 1997 dan saat berusia 37 tahun pada 2019. Terlihat tak banyak yang berubah dari wajahnya. Rambut bondolnya pun tak jauh berbeda.

Raffi Ahmad Salah Tingkah Bertemu Yuni Shara: Kamu Kok Tua Banget!

Pelantun lagu "Mengapa Tiada Maaf" itu terlihat mulai mengubah gaya rambut dengan sedikit panjang semenjak 2020. Rambut bondolnya dibiarkan memanjang dan dibentuk dengan potongan bob tanpa poni.

Gaya rambut Yuni Shara. (Instagram)Gaya rambut Yuni Shara. (Instagram)

Tidak hanya rambut lurus, potongan bob tersebut kerap dikreasikannya dengan cara dikeriting. Hairstyle seperti itu kerap dilakukannya saat harus tampil untuk bernyanyi di salah satu acara.

Yuni Shara berambut panjang. (Instagram)Yuni Shara berambut panjang. (Instagram)

Yuni tetap dipuji awet muda saat menunjukan potret dirinya dengan potongan rambut layer panjang di bawah bahu. Dengan rambut panjang tersebut, sekilas ia makin terlihat mirip dengan sang adik, Krisdayanti.

Gaya rambut Yuni Shara. (Instagram)Gaya rambut Yuni Shara. (Instagram)

Saat tampil di depan publik untuk bernyanyi, Yuni mengikat rambut panjangnya dengan gaya ekor kuda seperti ciri khas musisi dunia Ariana Grande. Tampilan tersebut membuat keseluruhan wajah cantik Yuni makin terpancar.

Nah, di antara gaya rambut di atas, mana yang jadi favoritmu? Ada yang ingin kamu tiru, nggak?

Raffi Ahmad Salting Bertemu Yuni Shara Sampai Tanyakan: Sudah Punya Pacar Belum?

Comments