Tambah Daya Tarik Wisatawan, Resort Premium Mulai Dibangun di Labuan Bajo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tambah Daya Tarik Wisatawan, Resort Premium Mulai Dibangun di Labuan Bajo

Tambah Daya Tarik Wisatawan, Resort Premium Mulai Dibangun di Labuan Bajo

KEPONEWS.COM - Tambah Daya Tarik Wisatawan, Resort Premium Mulai Dibangun di Labuan Bajo Sebuah resort premium yang dikembangkan oleh Marriot International bersama PT Fortuna Paradiso Optima resmi memulai pembangunannya di Labuan Bajo, Senin, (6/6/2022). Resort dengan nama The Luxury Coll...

Sebuah resort premium yang dikembangkan oleh Marriot International bersama PT Fortuna Paradiso Optima resmi memulai pembangunannya di Labuan Bajo, Senin, (6/6/2022). Resort dengan nama The Luxury Collection di Labuan Bajo berlokasi di lahan strategis seluas 34.000m2 yang berjarak 10 menit dari Komodo International Airport.

The Luxury Collection, Labuan Bajo Resort akan mempunyai 70 kamar dengan Sea Villas pertama di Labuan Bajo sebagai ikon, serta dilengkapi dengan wedding chapel, meeting room, fitness center, spa, serta beach pool dan olympic size swimming pool.

Dalam keterangannya, Kamis, (9/9/2022), resort premium ini juga akan dilengkapi juga dengan pool beach bar dan specialty restaurant yang menyajikan ragam hidangan khas nusantara dari seluruh Indonesia.

Ramesh Jackson selaku Area Vice President Indonesia dari Marriott International, memberikan bahwa resort ini dibangun di lokasi yang sangat istimewa.

5 Fakta The Rock of Gibraltar, Salah Satu Destinasi Wisata di Gibraltar

Speed Boat di Labuan Bajo. (Lilis Varwati)Speed Boat di Labuan Bajo. (Lilis Varwati)

Resort ini akan mempunyai pemandangan laut dan pulau-pulau vulkanik Labuan Bajo yang sangat indah dan tidak dapat Kamu temui di tempat lain di dunia.

Adapun perancangan konsep dan desain dari properti menghabiskan waktu 2 tahun dan melibatkan konsultan multi-disiplin, antara lain Alexis Dornier untuk arsitektur, Wiratman untuk struktur, Meinhardt untuk MEP, ANP Interior Architecture untuk interior design, Bali Landscape untuk lansekap, Nimmersatt untuk pencahayaan, dan Marc & Chantal untuk branding.

PT Nusa Raya Cipta, Tbk. akan bertindak sebagai kontraktor utama untuk proyek pembangunan resort yang ditargetkan akan selesai pada akhir 2023.

Kami akan mengoperasikan resort ini sesuai dengan standar Luxury Collection brand, serta dapat mengakomodasi event-event bertaraf nasional maupun internasional lanjut Ramesh.

Ivan Widarmana, selaku Vice President, Hotel Development Asia Pacific dari Marriott International memberikan bahwa pengembangan resort ini sejalan dengan banyak sekali upaya pemerintah untuk mengakselerasi pariwisata Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super prioritas, baik melalui pembangunan infrastruktur maupun promosi pariwisata.

Sosialisasi Wisata dan UMKM Diadakan Mahasiswa KKN 93 UPN Veteran Jawa Timur di Desa Jarak

"Kami berharap kehadiran The Luxury Collection, Labuan Bajo Resort ini dapat mengangkat dan mempromosikan kekayaan alam dan budaya yang unik dari Labuan Bajo, sehingga dapat menjadi destinasi wisata yang iconic di mata dunia" tutup Ivan.

Comments