Tampil Dominan, Red Bull Honda Rengkuh Kemenangan Empat Kali Beruntun

All Sports

Sports / All Sports

Tampil Dominan, Red Bull Honda Rengkuh Kemenangan Empat Kali Beruntun

Tampil Dominan, Red Bull Honda Rengkuh Kemenangan Empat Kali Beruntun

KEPONEWS.COM - Tampil Dominan, Red Bull Honda Rengkuh Kemenangan Empat Kali Beruntun Raihan gemilang dicatatkan tim Red Bull Racing Honda pada musim balap Formula 1 2021. Mereka tampil mayoritas dan kembali menguasai podium balapan. Lewat kemenangan Max Verstappen pada GP Styria di si...

Raihan gemilang dicatatkan tim Red Bull Racing Honda pada musim balap Formula 1 2021.

Mereka tampil mayoritas dan kembali menguasai podium balapan.

Lewat kemenangan Max Verstappen pada GP Styria di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (27/6/2021), Honda meraih kemenangan keempat kalinya secara beruntun.

Tiga dari empat kemenangan berturut-turut itu sebelumnya dicetak pada GP Monaco, GP Azerbaijan, dan GP Prancis.

Adapun bagi Max Verstappen, kemenangannya ini membuatnya sukses merengkuh koleksi lima kemenangan, yaitu pada GP Emilia Romagna, GP Monaco, GP Azerbaijan, GP Perancis, dan GP Styria.

Max Verstappen Juara GP Monaco, Red Bull Racing Honda Bertren Positif di Ajang Balap Formula 1

Pada GP Styria, Max Verstappen finis di depan Lewis Hamilton, ketika Sergio Perez nyaris kehilangan podium ketiga secara berurutan.

Setelah melewati garis finis 35 detik di depan Hamilton, Max kini memimpin dengan 156 poin, unggul 18 poin dari Hamilton, sementara Sergio mempererat cengkeramannya di urutan ketiga dengan 96 poin.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, kala beraksi di Hockenheimring untuk sesi balapan F1 GP Jerman 2019, Minggu (28/7/2019)Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, kala beraksi di Hockenheimring untuk sesi balapan F1 GP Jerman 2019, Minggu (28/7/2019) (twitter.com/redbullracing)

Terkait kemenangannya Max mengatakan, satu di antara kunci sukses kemenangannya merupakan penanganan pada ban.

Saya sangat senang bisa menang di sini dan melakukannya di Red Bull Ring selalu begitu istimewa,".

Saya menjalani balapan yang sangat menyenangkan, mobil bekerja dengan baik dan saya selalu menikmati berkendara di trek ini. Saya hanya fokus pada balapan saya sendiri, berkonsentrasi untuk mencapai puncak di tempat yang saya inginkan, merawat ban dan itu bekerja dengan baik, kata Max Verstappen.

Sergio Perez Menang Dramatis, ExxonMobil Puji Peforma Red Bull Racing di GP Azerbaijan

Comments