Tamu Lain Sudah Pulang, Cowok yang 'Khusyuk' Kenduri Ini Bikin Netizen Geli

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tamu Lain Sudah Pulang, Cowok yang 'Khusyuk' Kenduri Ini Bikin Netizen Geli

Tamu Lain Sudah Pulang, Cowok yang 'Khusyuk' Kenduri Ini Bikin Netizen Geli

KEPONEWS.COM - Tamu Lain Sudah Pulang, Cowok yang 'Khusyuk' Kenduri Ini Bikin Netizen Geli "Malunya sampai anak cucu," kata netizen.Cowok yang ketiduran saat kenduri ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fikrimln._) Beberapa orang mungkin tak bisa mengon...

"Malunya sampai anak cucu," kata netizen.

Cowok yang ketiduran saat kenduri ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fikrimln._)

Beberapa orang mungkin tak bisa mengontrol diri apabila dikuasai rasa kantuk. Seorang cowok yang "khusyuk" saat kenduri ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fikrimln._ membagikan pemandangan mengenai acara kenduri. Sebagian besar tamu sudah pulang sehingga karpet nampak lengang. Tak disangka, seorang cowok berpeci nampak bersila dengan kepala tertunduk.

"Nganti keturon (Sampai ketiduran)," tulis @fikrimln._ pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 350 ribu kali dan memperoleh 8.200 tanda suka.

Acara kenduri, selamatan atau tahlilan merupakan tradisi pada beberapa wilayah di Indonesia. Itu ialah acara perjamuan makan sekaligus ritual mengirim dan memanjatkan doa.

Cowok di dalam video sepertinya tak mengikuti seluruh rangkaian acara. Ia terlihat tidur lelap dengan kepala tertunduk. "Kenduri pulang awal (nope). Kenduri wiridan khusyuk (yes)," kata @fikrimln._.

Cowok yang ketiduran saat kenduri ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fikrimln._)Cowok yang ketiduran saat kenduri ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fikrimln._)

Pemilik akun @fikrimln._ menyindir bahwa cowok itu seperti seseorang yang sedang berzikir dengan khusyuk. Seorang bapak nampak membangunkan cowok itu beberapa kali. Cowok ini lantas terbangun dan terlihat kebingungan.

Beberapa orang di depan rumah langsung tertawa melihat pemandangan tersebut. Setelah menyadari bahwa keadaan di sekitarnya sudah tak ada orang, cowok ini lantas tersenyum malu.

Postingan video viral mengenai cowok yang ketiduran saat kenduri tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mungkin dia kecapekan, pas siang kerja keras," pendapat @ke**nari**n.

," balas @us**6**2.

"Nggak papa ketiduran yang penting muncul," komentar @ma**s76.

"Malunya sampai anak cucu..hahaha," tulis @a*u**wkwk.

"Mending dia datang, menghormati yang mengundang. Ada juga orang yang nggak datang eh minta orang lain bawain berkat," ungkap @an**mb**ep. Postingan video viral mengenai cowok yang ketiduran saat kenduri tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Comments