Telah Diluncurkan, Smartwatch NoiseFit Evolve 3 Punya Fitur sensor SpO2 hingga Monitor Siklus Menstruasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Telah Diluncurkan, Smartwatch NoiseFit Evolve 3 Punya Fitur sensor SpO2 hingga Monitor Siklus Menstruasi

Telah Diluncurkan, Smartwatch NoiseFit Evolve 3 Punya Fitur sensor SpO2 hingga Monitor Siklus Menstruasi

KEPONEWS.COM - Telah Diluncurkan, Smartwatch NoiseFit Evolve 3 Punya Fitur sensor SpO2 hingga Monitor Siklus Menstruasi Smartwatch NoiseFit Evolve 3 telah diluncurkan di India. Smartwatch NoiseFit Evolve 3 muncul sebagai penerus Evolve 2 yang memulai debutnya tahun lalu. Dilansir dari Gizmochina, Selasa (27/9/2022) p...

Smartwatch NoiseFit Evolve 3 telah diluncurkan di India. Smartwatch NoiseFit Evolve 3 muncul sebagai penerus Evolve 2 yang memulai debutnya tahun lalu.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (27/9/2022) penawaran terbaru dari NoiseFit Evolve 3, mengemas peningkatan signifikan dari pendahulunya.

NoiseFit Evolve 3 menampilkan dial melingkar yang menampilkan layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan 500 nits. Memberikan lebih dari 150 tampilan jam. Smartwatch ini dilengkapi dengan unibody metalik dengan dua tombol fisik di sisi kanan. Bahkan smartwatch ini tahan air bersertifikat IP68.

Selain itu, NoiseFit Evolve 3 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak stres dan tidur, pengingat pernapasan, dan monitor siklus menstruasi wanita. Ini mengemas dukungan untuk lebih dari 100 mode olahraga.

Garmin Venu Sq 2 Series Siap Gebrak Indonesia, GPS Akurat, Baterai Tahan Lama, dan Fasilitas Kesehatan Lengkap

NoiseFit Evolve 3 mempunyai fasilitas speaker internal dan mikrofon yang memungkinkan pengguna mengelola panggilan masuk dan keluar dari jam tangan pintar yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth.

NoiseFit Evolve 3 smartwatch [Gizmochina]NoiseFit Evolve 3 smartwatch [Gizmochina]

Perangkat yang dapat dikenakan ini juga mengemas fasilitas lain seperti kontrol musik dan kamera, notifikasi sosial, alarm, gerakan bangun, DND pintar, dan banyak lagi. NoiseFit Evolve3 ditenagai oleh unit baterai 300mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 7 hari.

NoiseFit Evolve 3 berharga Rs 4.499 atau sekitar Rp 836 Ribuan, tetapi tersedia dengan harga peluncuran khusus Rs 3.999 atau sekitar Rp 743 ribu. Adapun smartwatch tersebut tersedia dalam warna Vintage Brown, Carbon Black, Space Blue, dan Silver Grey

Comments