Tembus Semifinal Vietnam Open 2022, Ana/Tiwi Tak Pusingkan Level Kejuaraan

All Sports

Sports / All Sports

Tembus Semifinal Vietnam Open 2022, Ana/Tiwi Tak Pusingkan Level Kejuaraan

Tembus Semifinal Vietnam Open 2022, Ana/Tiwi Tak Pusingkan Level Kejuaraan

KEPONEWS.COM - Tembus Semifinal Vietnam Open 2022, Ana/Tiwi Tak Pusingkan Level Kejuaraan Tampil di Vietnam Open 2022, Ana/Tiwi Tak Pusingkan Level KejuaraanLaporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi tak memikirkan level ke...

Tampil di Vietnam Open 2022, Ana/Tiwi Tak Pusingkan Level Kejuaraan

Laporan Wartawan Tribunnews, Alfarizy AF

Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi tak memikirkan level kejuaraan yang mereka lakoni.

Kendati rajin mengikuti turnamen di level atas, pasangan ganda putri tetap akan memaksimalkan peluang pada ajang bulutangkis Vietnam Open 2022.

Bagi Ana/Tiwi tidak menjadi soal turun di level turnamen apapun, bahkan ini menjadi kesempatan untuk menimba pengalaman terbaik.

PP PBSI Klaim Konflik Herry IP dan Kevin Sanjaya Selesai, Benarkah? Ini Kata Kevin dan Naga Api

Hadapi Kompatriot di Semifinal Vietnam Open 2022, Zacha/Bela Ogah Jumawa

"Kita tidak berfikir bertanding di level berapa, karena kita berusaha memaksimalkan penampilan di setiap laga," kata Tiwi.

"Dan di turnamen kali ini kita harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bisa meraih gelar. Kita ingin juara di sini," lanjutnya.

Mimpi Ana/Tiwi untuk menjadi juara semakin mendekati kenyataan. Terkini, mereka sukses mengamankan tiket semifinal usai mengalahkan kompatriotnya, Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.

Bertanding di Nguyen Du Club, Kota Ho Chi Minh, pada Ana/Tiwi menang straight game 21-12, 21-14, Jumat (30/9/2022).

Fakta Kevin Sanjaya dan Herry IP Berdamai, Tak Perlu Win-win Solution hingga Reaksi Tim Ganda Putra

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat bertanding di babak pertama Singapura Open 2022, Selasa (12/7/2022) (Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi saat bertanding di babak pertama Singapura Open 2022, Selasa (12/7/2022) ( (Dok. Humas PBSI)

"Alhamdulillah, laga hari ini kita bermain dengan maksimal. Walaupun kondisi lapangan agak kurang nyaman, kita bisa mengatasi," ucap Tiwi.

"Dari segi adaptasi, kita harus lebih cepat menyesuaikan diri lapangan. Setiap lapangan mempunyai kondisi yang berbeda-beda. Besok di semifinal harus lebih maksimal," lanjutnya.

Di babak semifinal, Ana/Tiwi akan berhadapan dengan Lui Lok Lok/Ng Wing Yung asal Hong Kong.

Tim Merah-Putih meloloskan lima wakil ke babak empat besar. Mereka merupakan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra), Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

(Alfarizy/M39)

Comments