Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng, Respon Restoran Bikin Warganet Kesal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng, Respon Restoran Bikin Warganet Kesal

Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng, Respon Restoran Bikin Warganet Kesal

KEPONEWS.COM - Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng, Respon Restoran Bikin Warganet Kesal Kebersihan menjadi hal utama bagi sebuah usaha masakan. Penemuan benda asing di dalam potongan ayam goreng tentu akan membuat pelanggan kecewa....

Kebersihan menjadi hal utama bagi sebuah usaha masakan. Penemuan benda asing di dalam potongan ayam goreng tentu akan membuat pelanggan kecewa.

Salah satu contohnya seperti seorang pelanggan di Korea Selatan yang menemukan puntung rokok di ayam goreng pesanan mereka. Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 9 Agustus, seorang netizen membuat unggahan berjudul "Saya memesan ayam goreng dan mendapat puntung rokok goreng" di komunitas online populer, Nate Pann.

"Saya memesan ayam goreng tanpa tulang melalui software pengiriman, dan saya menemukan sesuatu yang tampak seperti tulang. Ketika saya perhatikan dengan seksama, itu ialah puntung rokok," tulis warganet tersebut pada unggahannya.

Ia juga menyebutkan bahwa ayam tersebut didapatkan dari merek ayam waralaba kecil di Kota Masan. Atas penemuan itu, ia pun segera melapor ke pihak restoran.

Cewek Pirang Ini Dirujak Warganet Gegara Maki-maki Sebut Pegawai Restoran Gak Perawan: Serang IG-nya!

Ayam goreng dengan puntung rokok (Istimewa/Allkpop)Ayam goreng dengan puntung rokok (Istimewa/Allkpop)

Sayangnya, pihak restoran bahkan tak meminta maaf hingga warganet tersebut memutuskan untuk mengunggah cerita ini. Ketika saya perhatikan dengan seksama, itu merupakan puntung rokok. Saya menelepon restoran cabang dan mengeluh, tetapi sikap mereka membuat saya marah," ungkapnya.

Restoran itu mengatakan ada dua pemilik, seorang wanita, dan seorang pria. Mereka berdua mengatakan bahwa mereka tidak merokok dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa.

Pihak restoran kemudian mengatakan itu mungkin ialah sebuah kentang goreng dan mengatakan untuk menyicipinya. Mereka juga terus mencoba menutup telpon dan memintanya untuk menyingkirkan bagian tersebut dan memakan sisanya.

Akhirnya, pemilik restoran itu pun datang ke rumah dan mengakui itu merupakan benar puntung rokok. Meski demikian, pemilik tak meminta maaf hingga akhir.

"Jadi saya sangat marah dan mengatakan saya akan melaporkan mereka ke Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan dan memberi tahu mereka bahwa saya akan menghubungi mereka ketika hasilnya keluar. Ketika saya melakukan itu, mereka meneriaki kami, memberi tahu kami untuk tidak hidup seperti itu. Lol," kata warganet ini.

Restoran Cepat Saji Ini Gaet Petani Lokal Sebagai Produsen Bahan Baku dalam Menunya

Warganet ini juga menghubungi kantor pusat waralaba itu dan mereka terus mengklaim bahwa pemilik toko tersebut tidak merokok. Mereka mengatakan akan mengambil ayam itu kembali, dan wanita ini pun mengatakan benar-bernar akan mengirimkannya ke Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan.

Comments