Ten Hag Hukum Pemain Man United usai Dibantai Brentford: Pangkas Libur, Ronaldo Cs Diminta Lari 13,8 Km!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ten Hag Hukum Pemain Man United usai Dibantai Brentford: Pangkas Libur, Ronaldo Cs Diminta Lari 13,8 Km!

Ten Hag Hukum Pemain Man United usai Dibantai Brentford: Pangkas Libur, Ronaldo Cs Diminta Lari 13,8 Km!

KEPONEWS.COM - Ten Hag Hukum Pemain Man United usai Dibantai Brentford: Pangkas Libur, Ronaldo Cs Diminta Lari 13,8 Km! Erik ten Hag menunjukkan ketegasannya pasca Manchester United dipermalukan Brentford dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan lalu. Dia memangkas libur skuadnya dan meminta para pemai...

Erik ten Hag menunjukkan ketegasannya pasca Manchester United dipermalukan Brentford dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan lalu. Dia memangkas libur skuadnya dan meminta para pemain untuk berlari 13,8 kilometer.

Manchester United tidak mengawali musim dengan baik di bawah Erik ten Hag selaku juru taktik anyar. Sebelum dibantai Brentford 0-4, mereka kalah 1-2 dari Brighton di Old Trafford pada laga pekan pembuka.

Pemandangan kacau terjadi ketika Manchester United bertandang ke markas Brentford akhir pekan lalu. Setan Merah sudah tertinggal 0-4 ketika laga baru berjalan 35 menit.

Hasil buruk itu membuat Erik ten Hag bereaksi. Dia meminta para pemainnya tetap berlatih pada akhir pekan meski seharusnya itu merupakan jatah libur bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebagaimana dilaporkan Goal Internasional.

Link Live Streaming Derbi London Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Manchester United diminta Ten Hag menjalani latihan tambahan pada Minggu (15/8/2022). Hal itu sekaligus jadi persiapan dan bahan evaluasi tim jelang menghadapi Liverpool pada 22 Agustus mendatang.

Ten Hag tiba di Carrington lebih awal untuk merenungkan peristiwa di Gtech Community Stadium dan sekarang akan berusaha memastikan bahwa United bangkit dan tak tergelincir dalam jurang krisis yang lebih dalam.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo bermain penuh saat timnya dibantai Brentford dengan skor 4-0. (Foto: AFP)Striker Manchester United Cristiano Ronaldo bermain penuh saat timnya dibantai Brentford dengan skor 4-0. (Foto: AFP)

Laporan menunjukkan bahwa sesi latihan tambahan itu salah satunya merupakan mewajibkan pemain Manchester United untuk berlari sepanjang 13,8 kilometer.

Erik ten Hag yang berlabuh ke Manchester United usai secara impresif memoles Ajax Amsterdam menjadi tim yang kuat di kompetisi domestik maupun Eropa, tengah menjalani mimpi buruk dalam kariernya.

Kekalahan atas Brentford membuat Erik ten Hag mencatatkan rekor buruk sebagai manajer pertama Manchester United yang kalah di dua laga perdana Liga Inggris dalam 20 tahun terakhir.

Julukan Klub Sepak Bola Indonesia dari Sabang Sampai Merauke: Mayoritas Gunakan Nama Hewan

Manajer asal Belanda itu tidak menampik bahwa Manchester United bermain buruk dan kini berada di dasar klasemen Liga Inggris untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir. Dia tak mau alasan dan meminta para pemainnya segera bangkit.

Comments