Terpopuler Lifestyle: Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Ketiak, Alasan Uang Bukan Pemberi Kebahagiaan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terpopuler Lifestyle: Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Ketiak, Alasan Uang Bukan Pemberi Kebahagiaan

Terpopuler Lifestyle: Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Ketiak, Alasan Uang Bukan Pemberi Kebahagiaan

KEPONEWS.COM - Terpopuler Lifestyle: Penyebab dan Cara Mengatasi Bau Ketiak, Alasan Uang Bukan Pemberi Kebahagiaan Penyebab dan cara mengatasi bau ketiak menjadi isu terpopuler lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Kamis (28/4/2022). Ada juga alasan mengapa uang bukan pemberi kebahagiaan hingga viral video sa...

Penyebab dan cara mengatasi bau ketiak menjadi isu terpopuler lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Kamis (28/4/2022).

Ada juga alasan mengapa uang bukan pemberi kebahagiaan hingga viral video sampah berantakan di jalur mudik.

Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. 5 Penyebab Bau Ketiak dan Cara Mengatasinya

5 Penyebab Bau Ketiak dan Cara Mengatasinya

Ilustrasi Bau Ketiak (freepik)Ilustrasi Bau Ketiak (freepik)

Selama ini, kita kerap menyalahkan keringat sebagai penyabab bau ketiak. Padahal, aroma ketiak sejatinya disebabkan oleh banyak faktor.

Menurut Susan Massick, MD, seorang dokter kulit di The Ohio State University Wexner Medical Center, bau badan setiap orang dapat berbeda. Hal ini karena dipengaruhi oleh genetika, makanan, hormon, kebersihan, dan juga penggunaan obat-obatan.

Baca selengkapnya

2. 3 Alasan Uang Bukanlah Satu-satunya yang Memberi Kebahagiaan

Ilustrasi Uang (Pixabay)Ilustrasi Uang (Pixabay)

Setiap orang pasti ingin mempunyai banyak uang dan mempunyai banyak harta dalam hidupnya. Tidak ada satupun orang yang senang dengan kemiskinan dan penderitaan. Banyak kita lihat orang yang banyak harta dan uang, dia begitu bahagia.

Terpopuler Lifestyle: Perempuan Cantik di Sekitar Elon Musk, Viral Cewek Mirip Winter Aespa Sedang Belah Kelapa

Namun demikian, bukan berarti uang bisa membeli kebahagiaan tersebut. Setiap orang juga mempunyai kebahagiaannya masing-masing dan tidak serta merta karena uang.

Baca selengkapnya

3. Viral! Sekelompok Perempuan Tipu Pelanggan Pria Agar Meminum ASI di Bar, Buat Apa Sih?

Bar. (Elements Envanto)Bar. (Elements Envanto)

Baru-baru ini, sekelompok perempuan menghebohkan TikTok, karena mengaku diusir setelah memompa ASI mereka di salah satu bar di London, Inggris.

Dilansir The Sun, ternyata pengakuan tersebut hanyalah kebohongan. Pasalnya, hal yang terjadi sesungguhnya merupakan, kelompok perempuan itu menipu para lelaki agar meminum ASI yang baru saja ia pompa, dengan berpura-pura jikalau itu ialah minuman Pina Colada.

Baca selengkapnya

4. Viral Video Kemacetan Arus Mudik, Publik Miris Lihat Sampah Berserakan di Jalanan

Ilustrasi kemacetan, daftar gerbang tol rawan macet mudik 2022 (Pexels)Ilustrasi kemacetan, daftar gerbang tol rawan macet mudik 2022 (Pexels)

Lebaran tinggal menghitung hari. Banyak pemudik pun kini sudah memenuhi ruas jalan untuk pulang ke kampung halaman.

Hal ini menyebabkan kemacetan hingga harus menempuh perjalanan lebih lama dari biasanya. Bahkan, banyak orang yang sampai harus tidur di jalan karena kemacetan yang tak kunjung terurai.

Baca selengkapnya

5. Bijak Mengelola THR Ala Sandwich Generation

Bijak Mengelola THR Ala Sandwich Generation. (Dok. AstraLife)Bijak Mengelola THR Ala Sandwich Generation. (Dok. AstraLife)

Lebaran sebentar lagi, setelah berpuasa satu bulan, akhirnya hari kemenangan sudah dekat. Tunjangan Hari Raya atau THR yang sudah cair juga membawa sukacita tersendiri di saat lebaran.

Berdasarkan Survei Snapcart perihal rencana penggunaan THR, sebanyak 60% responden menyatakan akan memakai THR untuk berbelanja. Hal ini merupakan kondisi yang wajar mengingat perayaan hari raya untuk berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang dinantikan setiap tahunnya. Tapi khusus untuk sandwich generation, tentu perlu trik tersendiri agar dana THR dapat dikelola dengan optimal.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Comments