Terpopuler: Resign Gegara Rekan Kerja Tak Datang ke Pernikahan, Suami Minta Jatah Seks Lebih Banyak

Hot!

Life & Style / Hot!

Terpopuler: Resign Gegara Rekan Kerja Tak Datang ke Pernikahan, Suami Minta Jatah Seks Lebih Banyak

Terpopuler: Resign Gegara Rekan Kerja Tak Datang ke Pernikahan, Suami Minta Jatah Seks Lebih Banyak

KEPONEWS.COM - Terpopuler: Resign Gegara Rekan Kerja Tak Datang ke Pernikahan, Suami Minta Jatah Seks Lebih Banyak Seorang perempuan muda berhenti dari pekerjaannya selama lima tahun. Keputusan itu ia ambil bukan karena kecewa dengan perusahaan, melainkan dengan rekan kerjanya. Dikatakan, dari tujuh puluh rekan ke...

Seorang perempuan muda berhenti dari pekerjaannya selama lima tahun. Keputusan itu ia ambil bukan karena kecewa dengan perusahaan, melainkan dengan rekan kerjanya. Dikatakan, dari tujuh puluh rekan kerja yang dia undang ke pernikahannya , hanya satu orang yang datang. Ia pun merasa dipermalukan pada hari paling bahagia dalam hidupnya.

Untuk membuat pernikahan bertahan, seks yang rajin merupakan kunci. Namun terkadang, ada perbedaan keinginan mengenai seks yang justru bisa mengancam keutuhan rumah tangga. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang namanya dirahasiakan ini. Wanita ini memberikan kisah cintanya yang mungkin akan hancur dan berakhir dengan bercerai hanya karena urusan seks. Diketahui, suami si wanita ini meminta hubungan seks yang lebih sering daripada yang diinginkan si wanita. Lalu, bagaimana solusinya?

Simak selengkapnya gosip terpopuler lainnya di bawah ini!

1. Viral! Perempuan Ini Resign Gegara Cuma Satu Orang Rekan Kerja yang Datang ke Pernikahannya

Korban Pelecehan Seksual, Bocah Laki-laki ini Idap Gangguan Mental Sampai Mencoba Bunuh Diri

Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Seorang perempuan muda Tionghoa diduga berhenti dari pekerjaannya selama lima tahun. Keputusan itu ia ambil karena kecewa hanya satu dari tujuh puluh rekan kerja yang dia undang ke pernikahannya yang benar-benar muncul.

Outlet informasi Cina ETtoday baru-baru ini menampilkan kisah yang tidak biasa dari seorang perempuan muda yang viral di sosmed. Ia mengeluh karena merasa dipermalukan oleh rekan kerjanya pada hari paling bahagia dalam hidupnya.

Baca selengkapnya

2. Suami Wanita Ini Minta Jatah Seks Lebih Banyak atau Berakhir dengan Perceraian

ilustrasi perceraian.[freepik.com/freepik]ilustrasi perceraian.[freepik.com/freepik]

Melakukan hubungan seks secara rajin memang dianggap sebagai kunci untuk membuat pernikahan bertahan. Namun terkadang, ada perbedaan keinginan dan pasangan tersebut malah berada di ambang perceraian.

5 Kondisi Ini Bakal Terjadi Bila Kebanyakan Berhubungan Seks

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang namanya dirahasiakan ini. Wanita ini memberikan kisah cintanya yang mungkin akan hancur dan berakhir dengan bercerai hanya karena urusan seks.

Baca selengkapnya

3. Nyanyi Sambil Video Call Cucu, Baju Krisdayanti Ini Ternyata sampai Rp42 Juta

Potret Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos) Potret Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti tengah menjadi sorotan setelah outfit yang dikenakan di Hari Kemerdekaan Indonesia dipamerkan ke publik pada Rabu (17/8/2022) kemarin. Pasalnya, ibu dari Aurel Hermansyah ini mengenakan kebaya dengan warna merah menyala.

Kini, dirinya kembali menjadi sorotan setelah membagikan momen saat menikmati video call bersama cucunya. Krisdayanti membagikan hasil tangkapan layar ketika ia sedang vidcall dengan Baby Ameena di Instagram.

Baca selengkapnya

4. Harga Sandal Hermes Iriana saat Kenakan Baju Istiadat Buton, Tembus Rp12 Juta

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengenakan baju adat Buton saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. (Foto: Antara)Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengenakan baju istiadat Buton saat HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. (Foto: Antara)

Pagelaran Upacara Kemerdekaan RI pada Rabu (17/8/2022) kemarin rupanya masih meninggalkan banyak cerita. Salah satunya ialah beragam busana istiadat yang dikenakan oleh para petinggi negara.

Salah satu penampilan yang berhasil mencuri perhatian publik merupakan Iriana Joko Widodo. Sang ibu negara tampil dengan baju tata cara buton, Dolomani. Penampilannya ini cukup berbeda dengan biasanya yang lebih memilih busana sederhana dan tidak mencolok.

Baca selengkapnya

5. Don't Judge a Book by Its Cover Sudah Tak Relevan, Terbukti Desain Cover Buku yang Menarik Dapat Memikat Pembaca

Ilustrasi cover buku. (Dok. Cabaca)Ilustrasi cover buku. (Dok. Cabaca)

Jikalau diartikan secara harfiah, ungkapan 'don't judge a book by its cover' sudah tak relevan lagi di masa kini. Faktanya, cover buku masih menjadi salah satu elemen penting untuk menarik minat pembaca.

Cover buku masih menjadi langkah awal bagi seorang pembaca untuk tertarik dan menentukan apakah ia akan membaca dan mengikuti keseluruhan ceritanya atau tidak. Tentunya dengan juga didukung oleh blurb atau sinopsis menarik yang disajikan pada sampul belakang buku.

Baca selengkapnya

Comments