Terungkap! Ternyata Staf Kerajaan Punya Kode Khusus Saat Gosipkan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terungkap! Ternyata Staf Kerajaan Punya Kode Khusus Saat Gosipkan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Terungkap! Ternyata Staf Kerajaan Punya Kode Khusus Saat Gosipkan Pangeran Harry dan Meghan Markle

KEPONEWS.COM - Terungkap! Ternyata Staf Kerajaan Punya Kode Khusus Saat Gosipkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Staf kerajaan mempunyai kode rahasia untuk menggosipkan Pangeran Harry dan Meghan Markle agar tidak ketahuan. Kode itu terungkap dalam buku biografi kerajaan terbaru. Sahabat Pangeran Philip, Gyles...

Staf kerajaan mempunyai kode rahasia untuk menggosipkan Pangeran Harry dan Meghan Markle agar tidak ketahuan. Kode itu terungkap dalam buku biografi kerajaan terbaru.

Sahabat Pangeran Philip, Gyles Brandeth, mengatakan bahwa semua pegawai istana punya kode yang sama saat sedang menggunjingkan pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu.

Menurutnya, kode tersebut sebagai tanda merendahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)

"Setiap kali nama Duke dan Duchess of Sussex keluar di antara percakapan, anggota istana tersentak dan mengubah topik pembicaraan atau menyebut mereka sebagai 'orang yang tinggal di luar negeri'," kata Gyles dalam utipan yang diterbitkan di The Mail On Sunday.

Raja Charles Gembira akan Mendapat Cucu Ke 6

Jikalau Harry dan Meghan masih disebut-sebut sebagai anggota Keluarga Kerajaan, para staf hanya tersenyum sebentar. Kemudian berusaha bersikap baik dengan mendoakan pasangan tersebut.

"Mereka berkata, 'kami mendoakan yang terbaik untuk mereka' dan tidak ada yang lain. berharap dia baik dalam kehidupan barunya di luar negeri," ungkapnya.

Dalam buku yang sama juga terungkap kalau Ratu Elizabeth menyukai sosok Meghan saat pertama kali diperkenalkan oleh Harry di Istana kerajaan. Ratu juga senang pada akhirnya cucunya itu menjkah dengan Meghan.

Namun, keadaan di Istana memanas saat Harry dan Meghan memutuskan keluar dari anggota kerajaan dan pindah tempat tinggal ke kampung halaman Meghan di Amerika Serikat.

"Dia (Ratu Elizabeth) menyukai Meghan dan memberi tahu banyak orang. Dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat cucu menantunya di masa depan merasa diterima," tertulis dalam buku tersebut.

Raja Charles Awalnya tidak Menyadari Meghan Markle Merupakan Keturunan Ras Campuran Kaukasia dan Afrika-Amerika

Comments