Thailand Rombak Total, Cuma Bawa 8 Pemain yang Hadapi Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Thailand Rombak Total, Cuma Bawa 8 Pemain yang Hadapi Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020

Thailand Rombak Total, Cuma Bawa 8 Pemain yang Hadapi Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020

KEPONEWS.COM - Thailand Rombak Total, Cuma Bawa 8 Pemain yang Hadapi Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, ternyata hanya membawa delapan pemain dari skuad juara Piala AFF 2020 untuk menghadapi turnamen kali ini. Dengan kata lain, terjadi perombakan besar-besar...

Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking, ternyata hanya membawa delapan pemain dari skuad juara Piala AFF 2020 untuk menghadapi turnamen kali ini.

Dengan kata lain, terjadi perombakan besar-besaran dari skuad juara timnas Thailand pada Piala AFF 2020 lalu. Namun, hal ini tak lantas mengecilkan harapan skuad Gajah Perang untuk jadi favorit juara di Piala AFF 2022 tahun ini.

Menurut manajer timnas Thailand, Madam Pang, timnya tetap mempunyai komposisi skuad yang tangguh meski hanya tersisa delapan pemain dari skuad juara edisi lalu.

Madam Pang mengatakan, Alexandre Polking telah menemukan kombinasi baru, antara pemain-pemain andalan generasi muda dengan beberapa pemain senior berpengalaman.

Kecewa! Shin Tae Yong Semprot Pemain Timnas Indonesia, Klub Liga 1 Persib Bandung, Persija Terseret?

Mengenai 24 pemain di set ini, saya berpendapat bahwa ini merupakan susunan pemain yang siap dan terbaik untuk saat ini, kata Madam Pang, seperti dikutip dari TH Sport.

Meskipun hanya tersisa delapan pemain dari set kejuaraan terakhir (Piala AFF 2020), tetapi mereka diisi dengan generasi muda baru yang belum dimainkan, lanjutnya.

Timnas Thailand merayakan gelar juara Piala AFF 2020 usai mengalahkan timnas Indonesia di final dengan agregat 6-2. Di leg pertama, Skuad Gajah Perang menang 4-0, dan berimbang 2-2 di leg kedua, Sabtu (1/1/2022). Roslan RAHMAN / AFP.Timnas Thailand merayakan gelar juara Piala AFF 2020 usai mengalahkan timnas Indonesia di final dengan agregat 6-2. Di leg pertama, Skuad Gajah Perang menang 4-0, dan berimbang 2-2 di leg kedua, Sabtu (1/1/2022). Roslan RAHMAN / AFP.

Madam Pang optimistis, skuad Gajah Perang bisa terdongkrak semangat para pemain berpengalaman yang masih ingin memberikan kontribusi terbaiknya di Piala AFF 2022.

Banyak orang dalam daftar ini dianggap sebagai kombinasi yang menarik antara satu sama lain. Ada pemain berpengalaman yang ingin membuktikan diri di turnamen ini, ujarnya.

Yang terpenting, saya ingin meminta para penggemar sepak bola untuk menyokong timnas Thailand juga di Piala AFF 2022, tambahnya.

Sandy Walsh Ungkap Keganasan Romelu Lukaku, Pernah Dihantam Hingga Mimisan

Timnas Thailand yang selalu difavoritkan pada kejuaraan ini juga mempunyai persiapan yang tak kalah matang. Mereka sangat serius menyiapkan diri.

Comments