Tidak Pernah Ikut Lomba Panjat Pinang, Bimbim Slank: Nggak Mau Banyak Olinya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tidak Pernah Ikut Lomba Panjat Pinang, Bimbim Slank: Nggak Mau Banyak Olinya

Tidak Pernah Ikut Lomba Panjat Pinang, Bimbim Slank: Nggak Mau Banyak Olinya

KEPONEWS.COM - Tidak Pernah Ikut Lomba Panjat Pinang, Bimbim Slank: Nggak Mau Banyak Olinya Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun, musisi Bimbim Slank dan istrinya, Reny Setiawati mengadakan perlombaan di kediamannya, Potlot Jakarta Selatan. Perlombaan ini diikuti oleh kar...

Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun, musisi Bimbim Slank dan istrinya, Reny Setiawati mengadakan perlombaan di kediamannya, Potlot Jakarta Selatan. Perlombaan ini diikuti oleh karyawan dan keluarga besarnya saja. Ada 35 orang terdaftar untuk mengikuti perlombaan tersebut.

"Pesertanya banyak, karena kemaren hari Pramuka, (jadi) tim panitia pake baju Pramuka gitu," kata Reny di Potlot, Senin (15/8/2022).

 1. Ada Beberapa Macam Lomba

image

credit: KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Dalam kesempatan yang sama, Bimbim mengatakan ada beberapa macam perlombaan yang ia buat. Mulai dari joged balon, hingga makan kerupuk.

"Joget balon, kerupuk, biasa Olimpiade 17-an. Enggak ada panjat pinang," kata Bimbim.

2. Adakan Lomba di Kediamannya

image

credit: KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi

Bimbim mengungkapkan, sudah empat tahun belakangan ia beserta keluarga mengadakan lomba di kediamannya sendiri.

"Di sini (rumah) aja terus apalagi semenjak pandemi, udah empat kali di sini. Kalo di sini selalu, tetangga selalu bikin," katanya.

3. Ingat Lomba yang Diikutinya

Bimbim termasuk musisi yang pernah ikut lomba di hari Kemerdekaan Indonesia. Bimbim masih ingat betul banyak sekali macam perlombaan pernah ia ikuti, seperti makan kerupuk hingga menangkap belut. Tetapi, ada satu lomba yang tidak pernah ia ikuti, adalah panjat pinang.

"Makan kerupuk sama mindahin belut. Yang belum pernah panjat pinang, nggak mau banyak olinya," kata Bimbim sambil tertawa.

Baca yang Ini yuk

Comments