Tier List dan Daftar Nama Karakter Genshin Impact

Games

Updates / Games

Tier List dan Daftar Nama Karakter Genshin Impact

Tier List dan Daftar Nama Karakter Genshin Impact

KEPONEWS.COM - Tier List dan Daftar Nama Karakter Genshin Impact Lengkap dari A-Z, ini daftar nama karakter Genshin Impact.Karakter Genshin Impact. Tim HiTekno.comtelah merangkum daftar nama karakter Genshin Impact lengkap dengan tier list untuk memberikan gambara...

Lengkap dari A-Z, ini daftar nama karakter Genshin Impact.

Karakter Genshin Impact.

Tim HiTekno.comtelah merangkum daftar nama karakter Genshin Impact lengkap dengan tier list untuk memberikan gambaran pentingnya sebuah karakter.

Genshin impact merupakan permainan free to play action rpg dunia terbuka yang sangat populer di kalangan para gamers karena mempunyai karakter-karakter yang mirip seperti di anime.

Ada lebih dari 40 yang masuk daftar nama karakter genshin impact yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu, setiap karakter mempunyai dua jenis kemampuan elemental adalah elemental skill dan elemental burst.

Elemental skill bisa terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan elemental burst bisa digunakan setelah elemental energy terkumpul, dengan cara menyerang musuh memakai elemental skill maupun normal attack.

Di dalam game yang dikembangkan oleh Hoyoverse ini kamu akan berperan sebagai seorang pengelana atau traveler yang menjelajah dunia untuk mencari saudaranya yang hilang.

Di dalam perjalanan tersebut, kamu bisa dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah banyak sekali jenis area di dunia.

Nah sebelum kamu menikmati keseruan dalam memainkan game genshin impact tersebut, berikut ini daftar nama karakter genshin impact yang harus kamu ketahui:

1. Tier SS

Ganyu - Genshin Impact. (miHoYo)Ganyu - Genshin Impact. (miHoYo) Ayaka - cryoBennet - pyroEula - cryoGanyu - cryoHu tao - pyroKazuha - anemoRaiden shogun - electroVenti - anemoXiao - anemoXingqiu - hydroZhongli - geo

2. Tier S

Karakter Genshin Impact - Diluc. (miHoYo)Karakter Genshin Impact - Diluc. (miHoYo) Albedo - geoBeidou - electroChilde - hydroDiluc - pyroDiona - cryoFischl - electroJean - anemoKlee - pyroMona - hydroSucrose - anemoXiangling - pyro

3. Tier A

Keqing Opulent Splendor - Genshin Impact. (miHoYo)Keqing Opulent Splendor - Genshin Impact. (miHoYo) Electro traveler - electroKaeya - hydroKeqing - electroKokomi - hydroKujou sara - electroNingguang - geoNoella - geoRazor - electroRosaria - cryoSayu - anemoShenheThoma - pyroYanfei - pyroYoimiya - pyroYunjin

4. Tier B

Karakter Genshin Impact - Barbara. (miHoYo)Karakter Genshin Impact - Barbara. (miHoYo) Aloy - cryoBarbara - hydroChongyun - cryoGeo traveler - geoQiqi - cryo

5. Tier C

Karakter Genshin Impact - Traveler. (miHoYo)Karakter Genshin Impact - Traveler. (miHoYo) Amber - pyroAnemo traveler - anemoLisa - electroXinyan - pyro

Itulah daftar nama karakter genshin impact yang harus kamu ketahui agar kamu tidak resah pada saat memutuskan ingin memilih karakter mana yang jadi jagoan kamu dalam game tersebut.

Dari daftar nama karakter Genshin Impact di atas, mana saja yang kamu miliki. Simak juga tier list tersebut, berapa banyak tier SS yang kamu punyai?

Kontributor: Jeffry francisco

Comments