Tiga Tahun Buron, Alihin Akhirnya Ditangkap di Musi Rawas

Nasional

News / Nasional

Tiga Tahun Buron, Alihin Akhirnya Ditangkap di Musi Rawas

Tiga Tahun Buron, Alihin Akhirnya Ditangkap di Musi Rawas

KEPONEWS.COM - Tiga Tahun Buron, Alihin Akhirnya Ditangkap di Musi Rawas Kamis, 02 Desember 2021 01:10 WIB M Alihin, 23, buronan kasus pembegalan ini akhirnya diciduk polisi. Foto: palpos.id MUSI RAWAS - M Alihin, 23, buronan kasus pembegalan selama tiga tahun...

Kamis, 02 Desember 2021 01:10 WIB

Tiga Tahun Buron, Alihin Akhirnya Ditangkap di Musi Rawas

M Alihin, 23, buronan kasus pembegalan ini akhirnya diciduk polisi. Foto: palpos.id

MUSI RAWAS - M Alihin, 23, buronan kasus pembegalan selama tiga tahun akhirnya diringkus polisi, Selasa (30/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Warga Desa Sumber Karya, Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), itu diciduk di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Mura AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan terduga diciduk atas laporan korban Selvi Andika, 17.

Warga Desa Suban Jaya, Kecamatan Tuah Negeri, Mura, itu menjadi korban begal sadis pada malam tahun baru 1 Januari 2018 sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, korban diminta terduga Alihin Cs mengantarkan mereka ke Desa Suka Karya.

Korban yang tidak curiga sedikit pun dengan terduga mau saja mengantarkan kenalannya itu ke alamat yang dituju dengan sepeda motor Beat BG 2653 GW milik korban.

Namun, setiba di Jalan Poros Desa Suka Karya, terduga menyuruh korban berhenti.

Korban kemudian dipaksa turun dari motor yang dikendarainya untuk mengantar terduga Cs dengan cara menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban.

M Alihin, 23, buronan kasus pembegalan selama tiga tahun akhirnya diringkus polisi, Selasa (30/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

BERITA TERKAIT

Comments