Tim Penyelamat Melawan Badai Petir untuk Membawa Dua Berbulu yang Terabaikan ke Tempat yang Aman

Unik

Ragam / Unik

Tim Penyelamat Melawan Badai Petir untuk Membawa Dua Berbulu yang Terabaikan ke Tempat yang Aman

Tim Penyelamat Melawan Badai Petir untuk Membawa Dua Berbulu yang Terabaikan ke Tempat yang Aman

KEPONEWS.COM - Tim Penyelamat Melawan Badai Petir untuk Membawa Dua Berbulu yang Terabaikan ke Tempat yang Aman Saat kilat menyambar mengancam di langit hitam dan biru, tim penyelamat Katelyn Mannion, Kim Reid dan Fiona Mc Clintock tidak terpengaruh. Mereka tahu bahwa di suatu tempat di luar sana ada dua sau...

Saat kilat menyambar mengancam di langit hitam dan biru, tim penyelamat Katelyn Mannion, Kim Reid dan Fiona Mc Clintock tidak terpengaruh.

Mereka tahu bahwa di suatu tempat di luar sana ada dua saudara gembala Jerman yang ketakutan yang membutuhkan bantuan. Dan mereka tidak akan berhenti sampai mereka menemukannya.

Tim yang sering membantu menyelamatkan hewan-hewan terlantar di sekitar Fermanagh, Irlandia, langsung beraksi begitu mereka mendapat petunjuk perihal anjing-anjing itu. Pencarian berlangsung selama tiga hari, membawa mereka melewati hutan lebat dan lahan pertanian.

Pada hari ketiga, tim khawatir bahwa anjing-anjing itu mungkin tidak akan pernah terlihat.

Kami merasa sedikit pesimis karena kami tidak bisa mendekati mereka, dan kami hanya ingin membawa mereka ke tempat yang aman, kata Mannion kepada The Dodo.

Akhirnya, mereka menemukan saudarannya meringkuk di gudang petani setempat. Akhirnya, anjing-anjing itu terlihat.

Itu ialah perasaan kegembiraan dan kegembiraan yang sangat intens dan luar biasa, kata Mannion. Kami masih sangat prihatin dengan kesejahteraan mereka, tetapi kami sangat senang mempunyai mereka di area yang aman. Pasti ada sedikit air mata.

Tim penyelamat menamai anjing-anjing itu Thora dan Levina dan segera mulai merehabilitasi dua bersaudara itu.

Lost Paws NI memberikan untuk membayar perawatan hewan, dan Little China Dog Rescue memberikan ruang penyelamatan. Tim sangat senang karena kedua organisasi begitu cepat menunjukkan bantuan.

Ini menghilangkan begitu banyak tekanan dari kami, dan kami benar-benar dapat menikmati waktu kami bersama mereka, kata Mannion. Itu hampir euforia!

Segera, anjing-anjing mulai melihat manusia dengan cara baru.

Begitu mereka diciduk dan diberi obat dan perawatan yang sesuai yang mereka butuhkan, mereka mulai menunjukkan kepribadian mereka sedikit lebih banyak, kata Mannion. Mereka beralih dari melarikan diri dari orang-orang menjadi meminta lebih banyak pelukan.

Anjing-anjing itu sekarang telah menetap di tempat penampungan, di mana mereka akan tinggal sampai mereka diadopsi.

Tim penyelamat masih tidak tahu persis dari mana dua bebulu bersaudara itu berasal, tetapi mereka sangat senang karena kisah mereka mempunyai akhir yang bahagia.

Kami tidak bisa meminta yang lebih baik, kata Mannion. Mereka sangat puas, dan mereka tahu bahwa mereka sangat dicintai. (lidya/yn)

Sumber: the dodo

Comments