Tips Bikin Konten Food Photography, Tajam dan Terang Alami

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Bikin Konten Food Photography, Tajam dan Terang Alami

Tips Bikin Konten Food Photography, Tajam dan Terang Alami

KEPONEWS.COM - Tips Bikin Konten Food Photography, Tajam dan Terang Alami Konten food photography kian populer, baik untuk sekedar dibagikan melalui sosmed, disimpan sebagai memori pribadi hingga digunakan untuk memulai ide berbisnis....

Konten food photography kian populer, baik untuk sekedar dibagikan melalui sosmed, disimpan sebagai memori pribadi hingga digunakan untuk memulai ide berbisnis.

vivo V27 Series mempersembahkan smartphone pertama dari vivo yang membawa kemampuan Aura Light Portrait dengan kualitas potret terbaik di kelasnya.

Ragam fasilitas dan teknologi yang dibawa tentunya dapat menyokong aktivitas food photography pengguna dengan hasil tangkapan yang maksimal, terang alami, detail yang tajam dan jernih dalam suasana minim cahaya.

vivo melihat meningkatnya ketenaran food photography dan videography di kalangan pengguna, dan vivo muncul untuk menjawab kebutuhan pengguna yang terus berkembang," ujar Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia dalam keterangan resmisnya, Senin (22/5/2023).

Update Harga BBM di SPBU Pertamina, Shell, dan BP AKR Mulai Mei 2023

Berikut beberapa tips bermanfaat yang dapat diterapkan pengguna dalam memaksimalkan banyak sekali fasilitas kamera pada vivo V27 Series sehingga hasil konten food photography jadi lebih ultimate:

Cari Inspirasi dan Rencanakan Pengambilan Gambar

vivo V27. [Vivo Indonesia]vivo V27. [Vivo Indonesia]

Sebelum melakukan aktivitas food photography, ada baiknya luangkan waktu untuk mencari inspirasi hasil foto dan merencanakan bagaimana akan mengambil gambar makanan untuk menghemat waktu selagi makanan tersebut terlihat prima dan masih fresh.

Mulai dari konsep, arah pencahayaan baik di dalam maupun luar ruangan, penataan makanan yang baik, kuantitas makanan yang akan difoto, hingga waktu yang sesuai kapan harus menangkap gambar dari objek makanan yang telah dihidangkan.

Atur Pencahayaan dan Maksimalkan Penggunaan Fasilitas Aura Light Portrait untuk Hasil Food Photography yang Terang Alami

Harga BBM VIVO Semua Jenis Alami Kenaikan

Terkadang, cahaya restoran sangat redup sehingga hasil foto makanan tidak maksimal. Untuk itu, Kamu perlu mengandalkan teknologi pada perangkat smartphone yang bisa menunjang aktivitas pengambilan dan perekaman gambar agar dapat memberikan cahaya terang alami di setiap kondisi.

Comments