Tips Diet Goo Hye Sun, Biarkan Dirinya Kelaparan Tanpa Makan Apapun Selama 2 Hari

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Diet Goo Hye Sun, Biarkan Dirinya Kelaparan Tanpa Makan Apapun Selama 2 Hari

Tips Diet Goo Hye Sun, Biarkan Dirinya Kelaparan Tanpa Makan Apapun Selama 2 Hari

KEPONEWS.COM - Tips Diet Goo Hye Sun, Biarkan Dirinya Kelaparan Tanpa Makan Apapun Selama 2 Hari Penampilan memang bukanlah segalanya, namun setiap artis selalu dituntut untuk tampil tepat, terlebih bagi mereka artis Korea yang standar kecantikan masyarakatnya begitu tinggi. Meski sudah cantik, m...

Penampilan memang bukanlah segalanya, namun setiap artis selalu dituntut untuk tampil tepat, terlebih bagi mereka artis Korea yang standar kecantikan masyarakatnya begitu tinggi. Meski sudah cantik, mereka masih dituntut untuk tampil stylish, berkelas, dan juga langsing.

Hal itu sempat terjadi pada Goo Hye Sun setelah dirinya resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun. Mengalami patah hati hingga stress berlebih, berat badannya sempat naik drastis hingga penampilannya berhasil bikin pangling banyak orang khususnya netizen Korea atau K-netz.

Meski sempat bermasalah dengan berat badan, Goo Hye Sun dengan mudah menjadi langsing dalam waktu singkat. Nggak heran bila banyak yang penasaran seperti apa tips diet yang biasa dilakukan oleh bintang drakor BOYS OVER FLOWERS ini.

   1. Biarkan Dirinya Kelaparan Selama 2 Hari

image

instagram.com/kookoo900

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Goo Hye Sun rupanya punya trik diet tersendiri yang sempat ia bagikan di Instagram pada tahun 2021 silam. Berbeda dari yang lain, aktris berusia 38 tahun ini memakai metode 'kelaparan selama 2 hari'.

"Jikalau kamu memulai dietmu dengan kelaparan selama 2 hari, itu akan sangat membantu. (Tips terbaik)," tulis Goo Hye Sun dalam postingannya. Tentu saja ini tidak sehat dan dianjurkan oleh dokter manapun.

2. Diet Secara Psikologis

Goo Hye Sun kemudian memaparkan apa yang ia maksud dengan membiarkan dirinya kelaparan selama dua hari. Hal itu merupakan salah satu metode diet secara psikologis untuk mengganti kebiasaan manusia untuk makan setiap hari.

"Memulai dietmu dengan kelaparan selama dua hari disebut sebagai 'psikologi diet'. Kalau kamu bisa mengatasi rasa lapar semenjak awal, bahkan saat tiba waktunya makan, rasa laparmu akan berkurang. Biasanya, kamu akan ngemil saat tidak lapar, dan kamu jadi tidak tahu kalau rasa lapar itu ternyata palsu," tulis Goo Hye Sun.

Ia pun melanjutkan, "Jikalau kamu menahan selama dua hari, pada hari ketiga, kamu akan menghilangkan tekanan kalau kamu harus makan sesuatu, dan saat itulah kamu bisa merasa kenyang bahkan dengan makan setengah porsi saja. Kamu juga akan merasa sia-sia jikalau setelah dua hari berlalu tiba-tiba kamu ingin berhenti diet, hingga akhirnya mengurungkan niat tersebut. Kamu juga harus minum banyak air. Hal pertama dan yang terpenting untuk dilakukan merupakan kamu bisa menganalisis dirimu sendiri secara psikologis."

Well, menurut kamu bagaimana metode diet Goo Hye Sun yang cukup ekstrem ini?

Seputar Goo Hye Sun:

Comments