Tips Kecantikan Korea dengan Merendam Wajah di Air Es, Apakah Terbukti Ampuh?

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Tips Kecantikan Korea dengan Merendam Wajah di Air Es, Apakah Terbukti Ampuh?

Tips Kecantikan Korea dengan Merendam Wajah di Air Es, Apakah Terbukti Ampuh?

KEPONEWS.COM - Tips Kecantikan Korea dengan Merendam Wajah di Air Es, Apakah Terbukti Ampuh? Korea Selatan memang menjadi salah satu negara yang menciptakan banyak tren kecantikan dan digandrungi banyak orang. Misalnya saja, dengan sebuah tips kecantikan merendam wajah ke dalam mangkok berisi...

Korea Selatan memang menjadi salah satu negara yang menciptakan banyak tren kecantikan dan digandrungi banyak orang. Misalnya saja, dengan sebuah tips kecantikan merendam wajah ke dalam mangkok berisi air es.

Tren kecantikan Korea ini tampaknya semakin ke sini semakin banyak dicoba. Belum lagi dengan meningkatnya arus budaya Korea yang masuk ke banyak sekali negara, termasuk dengan Indonesia.

Walaupun begitu, ada beberapa wanita yang takut untuk mencoba dan menanyakan apakah memang ampuh untuk kulit mereka. Seperti yang dilansir dari laman gosip Times of India, tren ini memang memberikan banyak khasiat.

Tren ini sebenarnya tidak ribet untuk dilakukan dan hanya memerlukan waktu sekitar 30 detik. Siapkan baskon yang cukup besar dan masukkan air es atau es batu ditambah air, sesuai dengan selera.

Brand Kosmetik Lokal Ini Hadirkan Complexion Wajah Terbaik Melalui Produk Foundation dan Compact Powder

Ilustrasi es batu. (Pexels)Ilustrasi es batu. (Pexels)

Setelah itu, wajah harus dibersihkan dulu dengan facial wash sebelum dimasukkan ke dalam mangkok. Masukkan perlahan dan rendam wajah Kamu selama tiga puluh detik sebelum dikeringkan dengan handuk.

Pada umumnya, lebih dianggap normal bila mengecilkan pori-pori dengan uap air hangat. Namun faktanya, tren Korea ini juga mempunyai khasiat yang sama dan tidak kalah ampuh.

Tidak hanya itu, para wanita bisa menikmati kulitnya yang lebih kencang dan cerah ketika mencoba tren ini. Sayangnya, tren ini memerlukan kesabaran untuk bisa melihat hasil yang nyata.

Bagi Kamu yang suka memakai makeup, maka ada manfaat tersendiri. Merendam wajah dengan air es setiap pagi bisa membuat make up menjadi lebih tahan lama.

Ketika mempunyai beberapa jerawat yang mengganggu, tips ini juga cocok jadi solusi. Kamu bisa mencobanya secara rajin, setidaknya dua kali, di pagi dan malam hari.

Bukannya Tanning, Wajah Wanita Ini Malah Rusak Hanya karena Berjemur Satu Jam

Comments