Toko Kue Ini Punya Ritual Minum Teh Unik, Ditemani dengan Sajian Kue Tiga Tingkat Setinggi Satu Meter

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Toko Kue Ini Punya Ritual Minum Teh Unik, Ditemani dengan Sajian Kue Tiga Tingkat Setinggi Satu Meter

Toko Kue Ini Punya Ritual Minum Teh Unik, Ditemani dengan Sajian Kue Tiga Tingkat Setinggi Satu Meter

KEPONEWS.COM - Toko Kue Ini Punya Ritual Minum Teh Unik, Ditemani dengan Sajian Kue Tiga Tingkat Setinggi Satu Meter Tidak hanya kedai kopi yang sedang hits, ritual minum teh untuk menenangkan diri atau sambil bercengkrama dengan sahabat juga sedang jadi tren saat ini. Hal inilah yang jadi fokus utama La Patisserie,...

Tidak hanya kedai kopi yang sedang hits, ritual minum teh untuk menenangkan diri atau sambil bercengkrama dengan sahabat juga sedang jadi tren saat ini. Hal inilah yang jadi fokus utama La Patisserie, toko kue dan teh di Surabaya yang terletak di Lobby Sheraton Hotel Surabaya. Menariknya, di sini ada kue pastry khas yang sudah dibuat selama 20 tahun lamanya.

Agar pengunjung lebih nyaman, disediakan juga bagian premium lounge, terdiri dari sofa panjang dan pendek yang membuat sensasi minum teh jadi lebih nikmat.

"Dengan permintaan pelanggan yang ingin punya pengalaman unik semakin bertambah, kami merasa ini merupakan momentum yang tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan meningkatkan kreasi menu kami," ujar General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, Masri melalui keterangan yang diterima suara.com, Kamis (7/7/2022).

Jamuan kue teman minum teh (La Patisserie)Jamuan kue sahabat minum teh (La Patisserie)

Adapun semua sajian dibuat oleh Pastry Chef, Yusman Syamsudin dengan pengalaman di banyak sekali hotel bintang 5 Dubai, Maldives, daan Bahrain.

Terlalu Sayang, Wanita Ini Bikin Kue Ulang Tahun Spesial untuk Anjing Peliharaan

Kue pastry karya terbaik Chef Yusman, yang sebaiknya tidak dilewatkan seperti Crunchy Chocolate Cake, Raspberry Pistachio Delice, Klepon Tart dan Mango Fashion Fruit.

Di tempat ini juga ada ritual minum teh yang disebut Teagather, adalah minum teh yang dilengkapi dengan jamuan kue tiga tingkat setinggi satu meter, bisa dinikmati di La Patisserie

Jamuan kue teman minum teh (La Patisserie)Jamuan kue sahabat minum teh (La Patisserie)

"Teagather ialah puncak pengalaman berkunjung berpadu dengan desain interior menawan. Ada kue khas pilihan dan kue macaroon ala Italia yang bebas gula bisa disajikan dengan teh Damman. Teagather dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati afternoon tea yang tepat bagi tamu yang berkunjung ke Surabaya," tambah Masri.

Uniknya lagi saat berkunjung ke tempat ini akan disambut aroma parfum 'Begin', perpaduan aroma khas white florals, tuberose, gardenia dan melati dengan sentuhan madu manis untuk menyeimbangkan aroma kayu dan amber yang hangat.

Cara berkunjung ke La Patisserie, bisa dengan akses langsung ke Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Jawa Timur.

Bantu Ibunya Berjualan untuk Penuhi Kebutuhan Hidup, Bocah SD Ini Bikin Haru Netizen

Comments