Trailer Film Tumbal Kanjeng Iblis Sukses Menebar Kengerian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Trailer Film Tumbal Kanjeng Iblis Sukses Menebar Kengerian

Trailer Film Tumbal Kanjeng Iblis Sukses Menebar Kengerian

KEPONEWS.COM - Trailer Film Tumbal Kanjeng Iblis Sukses Menebar Kengerian Tumbal Kanjeng Iblis jadi salah satu film horor yang akan tayang di Desember ini. Sambil menunggu rilis pada 22 Desember, film yang disturadarai Mizal Fadilah ini baru saja merilis trailer resmiya di...

Tumbal Kanjeng Iblis jadi salah satu film horor yang akan tayang di Desember ini. Sambil menunggu rilis pada 22 Desember, film yang disturadarai Mizal Fadilah ini baru saja merilis trailer resmiya di YouTube, Instagram dan TikTok.

Dalam trailer menampilkan Tia (Sheryl Sheinafia) dibisiki suara misterius saat sedang berada di bawah shower. Tia diminta mencari sosok sang kakak yang hilang.

Thia kemudian bertemu dengan Nia (Yunita Siregar) yang merupakan sahabat kost-nya. Pencarian Tia kemudian mengantarnya pada rumah tua yang dipenuhi rumput liar.

Potongan adegan kemudian berlanjut pada sambutan Rosa (Putri Ayudya) pada Tia yang baru tiba di tempat kost yang dikelola Rosa. Adegan kemudian tampak mengerikan setelah Jefri (Miller Khan) membersihkan darah pada sepasang kaki manusia dalam ruangan yang tampak seperti gudang.

Syuting Tumbal Kanjeng Iblis, Putri Ayudya Kena Mental hingga Ogah Makan Daging Merah

Setelah itu, Nathan (Omar Daniel) yang perannya masih misteri juga mengancam Tia dan menyuruhnya segera meninggalkan kost angker tersebut. Semua kengerian tadi ditutup dengan apik oleh sosok bayi monster dengan rupa menjijikan yang ditampilkan di detik terakhir tayangan official trailer Tumbal Kanjeng Iblis.

Trailer Tumbal Kanjeng Iblis pun cukup menarik perhatian dan telah ditonton lebih dari 7 ribu kali dalam tempo sehari. Dari komentarnya pun, film garapan rumah produksi Visinema Pictures itu sukses menebar ketakutan calon penonton.

Poster film Tumbal Kanjeng Iblis. [Instagram]Poster film Tumbal Kanjeng Iblis. [Instagram]

"Harusss nontonnnn!" tulis pemilik akun Instagram @v3drun4_8.

"Wah, film horor pertamanya Kak Sheryl Sheinafia," kata akun YouTube Putri Aisyah antusias.

Dalam film Tumbal Kanjeng Iblis, Visinema Pictures bekerjasama dengan Tiktok sebagai partner untuk mempromosikan film demi dapat memperluas jangkauan konten pada platform tersebut.

Bertabur Bintang, Konser GTV Love Bandung: Iwan Fals & Band Dihelat Malam Ini

Dari banyak sekali rangkaian kolaborasi, salah satunya merupakan kolaborasi dengan kreator TikTok untuk melakukan siaran langsung berupa penelusuran ke tempat-tempat yang menyimpan banyak misteri bersama para pemain film.

Comments