Tren Kue Mi Goreng di Singapura dan 4 Berita Viral Lifestyle Lainnya

Trending

Fun / Trending

Tren Kue Mi Goreng di Singapura dan 4 Berita Viral Lifestyle Lainnya

Tren Kue Mi Goreng di Singapura dan 4 Berita Viral Lifestyle Lainnya

KEPONEWS.COM - Tren Kue Mi Goreng di Singapura dan 4 Berita Viral Lifestyle Lainnya Kue mi goreng yang tenar di Indonesia juga viral di Singapura menjadi gosip lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Selasa (19/10/2021). Ada juga pemilik rumah yang frustasi karena rumahnya bak kap...

Kue mi goreng yang tenar di Indonesia juga viral di Singapura menjadi gosip lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Selasa (19/10/2021).

Ada juga pemilik rumah yang frustasi karena rumahnya bak kapal pecah hingga tes kepribadian gua paling menakutkan.

Simak rangkuman gosip vira lifestyle lainnya dari Suara, berikut ini:

1. Keren! Kue Mi Goreng ala Indonesia Jadi Tren di Singapura, Harganya Mulai dari Rp376 Ribu

Viral Pengantin Wanita Joget Mania, Ending Terkapar Lemas di Ranjang Disorot

Kue mi goreng ala Indonesia di Singapura (Instagram @nyonyapantry.sg)Kue mi goreng ala Indonesia di Singapura (Instagram @nyonyapantry.sg)

Mi goreng merupakan salah satu santapan yang banyak digemari karena rasanya yang enak dan harganya yang murah. Di Indonesia sendiri, cita rasa mi goreng instan sangat khas dengan kenikmatannya.

Rupanya, tak hanya orang Indonesia yang menyukai kenikmatan mi goreng. Di Singapura bahkan muncul tren membuat kue ulang tahun dari mi goreng ala Indonesia.

Baca selengkapnya

2. Pemilik Rumah Frustasi, Rumah yang Disewakannya Selama 10 Bulan Tampak Bak Kapal Pecah

Pemilik Rumah Frustasi, Rumah yang Disewakan Bak Kapal Pecah. (Facebook/Suhaila Sujak)Pemilik Rumah Frustasi, Rumah yang Disewakan Bak Kapal Pecah. (Facebook/Suhaila Sujak)

Kebersihan ialah hal penting yang perlu kita jaga, termasuk kebersihan tempat tinggal. Meski tempat tinggal itu bukan milik sendiri, alias kita sewa dari orang lain, sudah sepatutnya kita menjaga kebersihannya. Sayangnya, masih banyak yang belum menyadari hal tersebut. Sebuah kisah viral di Facebook menarik perhatian warganet. Sang pemilik rumah yang juga pemilik akun Facebook Suhaila menunjukkan kemarahan dan kekecewaannya saat melihat kondisi rumah yang ia sewakan.

Viral Pengantin Wanita Cover Dance Lagu NCT, Ramai Dipuji Bak Istri Jaehyun

Dilansir Says, tulisan bersama foto-foto yang ia unggah di Facebook tersebut memperlihatkan kondisi rumah yang disewakannya itu sangat tidak terawat. Penuh dengan sampah dan perabotan rusak karena ulah si penyewa yang tidak bertanggung jawab.

Baca selengkapnya

3. Tes Kepribadian: Mana Gua yang Paling Kamu Takuti dan Tak Akan Pernah Kamu Masuki?

Tes Kepribadian. (Dok: Daydaynews)Tes Kepribadian. (Dok: Daydaynews)

Kita terbiasa memperlihatkan hal baik pada orang lain. Sementara jarang membuka apa yang ada di dalam hati kita yang sebenarnya.

Tak dipungkiri, terkadang kita juga mempunyai sisi jahat yang kita sembunyikan dalam diri. Untuk mengetahui seberapa baik dan buruknya diri kita, ikutilah tes kepribadian satu ini.

Baca selengkapnya

4. 5 Tipe Perempuan yang Dihindari Laki-Laki, Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

Ilustrasi pasangan. (freepik.com/freepik)Ilustrasi pasangan. (freepik.com/freepik)

Tidak hanya perempuan yang mempunyai standar tinggi ketika memilih pasangan. Laki-laki juga begitu. Laki-laki akan memilih tipe perempuan yang menurutnya terbaik untuk dinikahi.

Selain itu, laki-laki juga akan menghindari tipe perempuan tertentu untuk dinikahi. Alasannya, karena tipe perempuan ini dianggap tidak mempunyai material sebagai calon istri yang baik.

Baca selengkapnya

5. Wika Salim Unggah Foto Siluet di Tepi Pantai, Publik: Kirain Anya Geraldine

Wika Salim [Instagram]Wika Salim [Instagram]

Keseharian sosok penyanyi dangdut Wika Salim tak jarang mencuri perhatian publik. Terlebih, ia kerap mengunggah potret maupun video dirinya melalui akun Instagram @wikasalim miliknya.

Belakangan, diketahui Wika Salim telah kembali menyempatkan diri pergi berlibur ke sejumlah destinasi wisata. Dari beberapa foto yang diunggah melalui Instagram, Wika Salim terlihat banyak menghabiskan waktu di pantai.

Baca selengkapnya

Comments