Turis Australia Meregang Nyawa saat Berlibur di Gili Trawangan, Istri Sempat Lakukan Ini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Turis Australia Meregang Nyawa saat Berlibur di Gili Trawangan, Istri Sempat Lakukan Ini

Turis Australia Meregang Nyawa saat Berlibur di Gili Trawangan, Istri Sempat Lakukan Ini

KEPONEWS.COM - Turis Australia Meregang Nyawa saat Berlibur di Gili Trawangan, Istri Sempat Lakukan Ini SEORANG turis asing asal Australia, Alan Evan Croft (71) ditemukan meninggal dunia di sebuah bungalo di Dusun Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu, 26 Maret 2...

SEORANG turis asing asal Australia, Alan Evan Croft (71) ditemukan meninggal dunia di sebuah bungalo di Dusun Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu, 26 Maret 2023.

Kapolres Lombok Utara, AKBP I Wayan Sudarmanta mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya bernama Linda Farahas Kusnadi pada pukul 20.30 Wita.

"Korban ditemukan dalam keadaan telentang di atas tempat tidur. Istrinya mencoba membangunkan, namun tidak bergerak. Melihat hal itu, Linda berteriak minta tolong," kata dia, seperti dilansir ANTARA.

Infografis Wisata Bawah Laut Indonesia

Dijelaskannya, salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi dr. Dani Wendi dari Medical Mitra Pratama di Dusun Gili Trawangan.

Dokter Dani Wendi kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek keadaan korban. Setelah dilakukan pengecekan, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Sudarmanta menambahkan anggota Unit Reskrim Polsek Juara yang mendapat berita langsung mendatangi TKP.

Follow Informasi Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments