Turun 45 Kg! Adele Masih Bisa Menikmati Makanan Cepat Saji, Apa Rahasianya?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Turun 45 Kg! Adele Masih Bisa Menikmati Makanan Cepat Saji, Apa Rahasianya?

Turun 45 Kg! Adele Masih Bisa Menikmati Makanan Cepat Saji, Apa Rahasianya?

KEPONEWS.COM - Turun 45 Kg! Adele Masih Bisa Menikmati Makanan Cepat Saji, Apa Rahasianya? RUPANYA penyanyi cantik nan fenomenal Adele kembali membuat kagum banyak orang. Selain menciptakan musik yang syahdu, ia juga berusaha hidup lebih sehat. Diketahui, Adele berhasil menurunkan berat bad...

RUPANYA penyanyi cantik nan fenomenal Adele kembali membuat kagum banyak orang. Selain menciptakan musik yang syahdu, ia juga berusaha hidup lebih sehat.

Diketahui, Adele berhasil menurunkan berat badan hingga 100 pounds atau lebih dari 45 kg.

Meski dia sukses menurunkan berat badan, ternyata dia juga masih suka menyantap makanan cepat saji. Padahal banyak pelaku diet yang ogah makan makanan cepat saji loh!

bigmac

Pelantun Easy on Me itu masih suka memanjakan dirinya dengan makanan cepat saji kesukaannya adalah McDonald's. Namun ia agar tetap langsing, hanya menyantapnya selama seminggu sekali.

"Saya memang kehilangan berat badan, namun saya masih tahu semua perihal makanan!", ucapnya kepada Vogue, dilansir Selasa (19/10/2021).

"Saya masih makan begitu banyak makanan. Makanan terakhir saya merupakan McChicken Nugget, dengan Big Mac dan kemudian kentang goreng, itulah tiga hidangan saya. Saya memakannya setidaknya sekali seminggu, kata Adele.

Adele lantas mengungkapkan penyebab kegemaran dirinya untuk makan merupakan karena dia suka memasak

"Hidangan Inggris favorit saya merupakan Sunday roast, yang saya lakukan dengan baik setiap hari Minggu. Ini favorit anak saya, ujarnya.

Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 itu ternyata pernah menjadi seorang pramusaji dan koki di restoran River Lee Caf di Tottenham, London sebelum ia menemukan ketenaran seperti saat ini.

"Ini dimulai di mana saya hanya membantu mengambil makanan dan hal-hal seperti itu, tetapi setahun kemudian saya membuat beberapa sarapan itu! Hanya butuh 25 untuk sepanjang hari," katanya tertawa.

Adele pun mengungkap bahwa keahliannya dalam memasak merupakan menghidangkan makanan cepat saji berupa pasta, sampai-sampai kelezatannya diakui oleh temannya yang berasal dari Italia.

"Tapi saya membuat yang luar biasa - bahkan orang Italia yang saya kenal mengatakan ini - saya membuat pasta pedas yang luar biasa," kata Adele.

(DRM)

Comments