Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas

Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas

KEPONEWS.COM - Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas Beredarnya kabar mengenai keretakan hubungan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka semakin memp...

Unggahan Putri Anne Pasca Dikabarkan Mengalami Keretakan Dengan Arya Saloka, Siram Minyak Panas

Beredarnya kabar mengenai keretakan hubungan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka semakin memperkuat sangkaan publik perihal tersebut.

Hal ini karena dalam masing-masing akun Instagram milik Putri Anne @anneofficial1990 tidak lagi ditemukan unggahan bersama Arya Saloka suaminya.

Begitu juga dengan akun sosial media Instagram milik Arya Saloka @arya.saloka yang hanya mengunggah foto mengenai dirinya tanpa sang istri Putri Anne maupun anak-anaknya.

Rumah Tangganya dengan Arya Saloka Dikabarkan Retak, Putri Anne Lepas Hijab hingga Singgung Pelakor

Kabar keretakan Putri Anne dan Arya Saloka mencuat pasca Arya Saloka membintangi sebuah sinetron berjudul Ikatan Cinta sebagai Aldebaran yang dipasangkan dengan Amanda Manopo sebagai Andin.

Kesuksesan sinetron tersebut ternyata berbanding terbalik dengan kondisi rumah tangga Arya Saloka bersama Putri Anne, sebelumnya Putri Anne banyak dihujat publik yang terbawa kisah sinetron yang dibintangi suaminya.

Bahkan netizen beramai-ramai menghujat Putri Anne dan menjodoh-jodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Tak lama, muncul sebuah video di dalam mobil kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang dianggap tidak pantas oleh publik karena video tersebut diluar scene sinetron yang mereka bintangi.

Tidak diketahui secara pasti pada momen apa video tersebut dibuat namun pasca beredarnya sejumlah rumor kedekatan antara Arya Saloka denga Amanda Manopo semakin terlihat jelas keretakan hubungan rumah tangga Arya Saloka bersama dengan sang istri Putri Anne.

Baru-baru ini Putri Anne terlihat sedang berlibur di Australia diduga tanpa Arya Saloka, ia kembali mendapat hujatan publik pasca mengunggah foto dirinya tak lagi mengenakan hijab.

Namun, tak sedikit pula yang menyokong Putri Anne melepas hijab lantaran dirinya merasa sedang terluka.

Baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya, Putri Anne mengunggah sebuah instastory pada Rabu (31/5/2023) yang bertuliskan

Instastory Putri AnneInstastory Putri Anne

Bayangin suatu hari nanti, masak bareng kamu di dapur sambil siram-siraman minyak panas. Masyaallah romanti bangeet

Ia menambahkan Kapan ya Allah.. romantis bgt pasti

Comments