Uus Tegas Bakal Ceraikan Istri Jika Selingkuh, Benarkah Kebiasaan Mendua Sulit Diubah?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Uus Tegas Bakal Ceraikan Istri Jika Selingkuh, Benarkah Kebiasaan Mendua Sulit Diubah?

Uus Tegas Bakal Ceraikan Istri Jika Selingkuh, Benarkah Kebiasaan Mendua Sulit Diubah?

KEPONEWS.COM - Uus Tegas Bakal Ceraikan Istri Jika Selingkuh, Benarkah Kebiasaan Mendua Sulit Diubah? Komika Uus mengaku akan langsung menceraikan istrinya, Kartika kalau selingkuh. Hal itu karena selingkuh telah melanggar prinsip menjadi suatu hal yang tidak termaafkan di pernikahan mereka. Pernya...

Komika Uus mengaku akan langsung menceraikan istrinya, Kartika kalau selingkuh. Hal itu karena selingkuh telah melanggar prinsip menjadi suatu hal yang tidak termaafkan di pernikahan mereka.

Pernyataan ini disampaikan Uus saat berbincang dengan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Dalam bincang-bincang yang dibagikan YouTube KinosGina, Uus ditanya reaksinya apabila Kartika selingkuh.

"Sudah pasti cerai," jawab Uus tanpa pikir panjang.

"Kok setegas itu sih?" tanya Nycta Gina keheranan.

Dibotaki Istri karena Ketahuan Selingkuh, RD Gak Kapok dan Malah 'Nyobain' Denise Chariesta

Uus dan sang istri, Kartika (Instagram/@kartikawijaksana)Uus dan sang istri, Kartika (Instagram/@kartikawijaksana)

Uus kemudian memaparkan apabila perselingkuhan ialah kesalahan yang tidak bisa mereka maafkan. Prinsip tersebut rupanya sudah disepakati Uus dan Kartika di awal menikah pada 2016.

"Ini kan keyakinan. Gue meyakini dia, dia meyakini gue. Kalau sudah selingkuh kan kayak musyrik, nggak ada (kata ampun). Musyrik aja dosa nomor satu kan," ujar Uus.

Lantas, benarkah orang hobi selingkuh ialah penyakit?

Mengutip Choosing Therapy, Kamis (1/12/2022) perselingkuhan berseri atau selingkuh berulang disebut dengan compulsive cheating disorder, istilah ini menggambarkan perselingkuhan kronis yang dilakukan seseorang.

Orang dengan gangguan ini juga kerap dianggap sebagai pecandu seks, mereka juga kerap alami gangguan kepribadian, penggunaan zat terlarang hingga alami masalah kesehatan mental lainnya.

Diciduk Polisi, Denise Chariesta Jadi Pasien Rehabilitasi Narkoba

Inilah sebabnya orang dengan perilaku ini selalu alami hubungan asmara yang bermasalah.

Comments