Valentino Rossi Merasa Senang Sekaligus Sedih Usai Akhiri MotoGP Prancis 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Valentino Rossi Merasa Senang Sekaligus Sedih Usai Akhiri MotoGP Prancis 2021

Valentino Rossi Merasa Senang Sekaligus Sedih Usai Akhiri MotoGP Prancis 2021

KEPONEWS.COM - Valentino Rossi Merasa Senang Sekaligus Sedih Usai Akhiri MotoGP Prancis 2021 LE MANS Balapan MotoGP Prancis 2021 telah berakhir untuk Valentino Rossi. Rider Petronas Yamaha SRT itu pun hanya bisa mengakhiri race seri kelima itu dengan berada di urutan ke-11. Tentunya hasil itu...

LE MANS Balapan MotoGP Prancis 2021 telah berakhir untuk Valentino Rossi. Rider Petronas Yamaha SRT itu pun hanya bisa mengakhiri race seri kelima itu dengan berada di urutan ke-11.

Tentunya hasil itu sangat mengecewakan untuk Rossi mengingat sebenarnya ia sudah cukup diuntungkan dengan banyak rider yang tak mengakhiri balapan. Namun, Rossi tetap menyambut hasil positif dari hasil balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis tersebut.

Apalagi finis di urutan ke-11 pun sudah menjadi hasil terbaik yang diraih Rossi semenjak MotoGP 2021 bergulir. Jadi, Rossi sebenarnya tak terlalu kecewa.

Bos Petronas Yamaha SRT Kecewa Valentino Rossi Gagal Finis 10 Besar di MotoGP Prancis

Valentino Rossi

Akhir pekan ini sangat positif, dibandingkan balapan sebelumnya di sepanjang tahun ini. Kami dapat mengonfirmasi peningkatan yang dilakukan selama tes di Jerez, jadi saya merasa lebih baik dengan motornya. Saya bisa berjuang untuk posisi yang lebih baik dan memperjuangkan posisi 10 besar, cerita Rossi, melansir dari laman resmi Sepang Racing, Senin (17/5/2021).

Dengan hasil yang cukup positif itu, ditambah bahwa balapan selanjutkan akan berlangsung di Italia, Rossi pun mengaku merasa sangat senang. Malahan The Doctor julukan Rossi sudah sangat tidak sabar untuk segera mentas di Sirkuit Mugello, Italia tersebut.

Hal itulah yang membuat Rossi mengaku sangat senang usai MotoGP Prancis 2021 berakhir. Namun, Rossi juga ternyata mengaku sedih lantaran pada balapan di Sirkuit Mugello nanti, mereka akan kembali balapan di kondisi sirkuit yang sepi alias tanpa penonton.

Comments