Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Cemburuan: Larang Telepon dan Buat Vlog Dengan Lawan Jenis

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Cemburuan: Larang Telepon dan Buat Vlog Dengan Lawan Jenis

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Cemburuan: Larang Telepon dan Buat Vlog Dengan Lawan Jenis

KEPONEWS.COM - Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Cemburuan: Larang Telepon dan Buat Vlog Dengan Lawan Jenis Venna Melinda melaporkan sang suami adalah Ferry Irawan ke Polda Jatim. Laporan itu terkait sangkaan tindak KDRT yang dialami Venna pada 8 Januari 2023 di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.Pada m...

Venna Melinda melaporkan sang suami adalah Ferry Irawan ke Polda Jatim. Laporan itu terkait sangkaan tindak KDRT yang dialami Venna pada 8 Januari 2023 di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

Pada momen itu, Venna mengungkapkan salah satu sifat Ferry Irawan yang mudah cemburu kepadanya. Hal itu dijelaskan oleh ibu dua anak ini saat jumpa pers di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Hal kecil yang harusnya tidak substansial untuk diributkan, termasuk tanggal 8 saat saya koordinasi dengan ketua DPD saya, itu dia marah (cemburu). Atau misalkan bikin vlog dengan lawan jenis. Artinya tidak boleh berdekatan. Tidak boleh telepon langsung dengan yang bukan muhrim. Musti dia (Ferry) yang koordinasi," ujar Venna Melinda didampingi Hotman Paris selaku kuasa hukum.

   1. Melanggar Komitmen

image

Venna Melinda di konferensi pers Rabu (1/2) KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sikap Ferry Irawan itu disebut sebagai pelanggaran dari komitmen bersama yang telah ia dan Venna sepakati saat menikah. Puncaknya, ketika tidak KDRT terjadi di tanggal 8 Januari 2023 lalu Venna melapor ke polisi.

"Ini dapil saya. Nggak mungkin koordinasi seperti ini saya limpahkan ke suami. (Nanti) Jadi masalah besar. Itu bukan Ferry yang komitmen kepada saya. Karena dia sudah tahu kalau saya ini pekerja. Saya siap mengcover (finansial) karena itu sudah komitmen saya. Tapi yang jadi masalah ialah KDRT fisik di tanggal 8 yang (membuat) saya akhrinya melapor," pungkasnya.

Sudah baca yang ini, belum?

Comments