Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Langsung Sembuh dari Sakit Usai Rutin Melakukan Hubungan Seks, Kok Bisa?

Hot!

Life & Style / Hot!

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Langsung Sembuh dari Sakit Usai Rutin Melakukan Hubungan Seks, Kok Bisa?

Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Langsung Sembuh dari Sakit Usai Rutin Melakukan Hubungan Seks, Kok Bisa?

KEPONEWS.COM - Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Langsung Sembuh dari Sakit Usai Rutin Melakukan Hubungan Seks, Kok Bisa? Keinginan Ferry Irawan untuk berhubungan seks terus menerus pada sang istri, Venna Melinda seakan menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Kini aktor senior tersebut ditahan oleh kepolisian atas perbua...

Keinginan Ferry Irawan untuk berhubungan seks terus menerus pada sang istri, Venna Melinda seakan menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Kini aktor senior tersebut ditahan oleh kepolisian atas perbuatannya melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Ternyata, keinginan seks Ferry Irawan yang begitu kuat memang sudah terlihat semenjak awal pernikahan mereka. Venna bahkan mengatakan, setelah menikah dan rajin melakukan seks hingga dua kali dalam sehari, Ferry jadi berhenti mengonsumsi obat yang diminumnya dan melakukan suntik untuk pengobatan penyakitnya di masa lalu.

Ia juga ngambek dan marah ketika permintaannya tak. Hal tersebut diketahui dari yang dikisahkan Venna Melinda dalam wawancara lamanya di kanal YouTube Orami yang dipandu Zoya Amirin.

"Jadi, sebetulnya aku sama Abi itu banyak salah gitu karena waktu itu kan, waktu nge-vlog dia masih lemes banget karena memang masih sakit, mesti minum obat tiap hari, mesti suntik 2 minggu sekali which is itu bukan hanya cost ya, tapi penderitaan dia tuh masih di situ gitu, ungkap Venna.

Venna Melinda Segera Gugat Cerai Ferry Irawan, Bagaimana Nasib Harta Gono-gini?

Seakan tak diberi jeda, Venna bahkan sempat merasa kewalahan dengan ajakan suaminya itu. Namun yang bikin membuatnya terkejut, Ferry benar-benar sembuh setelah menikah dengannya dan melakukan seks rajin berkali-kali dalam sehari.

Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (Instagram/@ferryirawanreal)Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (Instagram/@ferryirawanreal)

Nah, yang aku surprise gitu, pas kita menikah ya malam pertama memang kita dua-duanya capek sih sebenernya, cuma ke sini-sininya sampe bilang, aku nggak nyangka banget Abi tuh bener-bener totally sembuh karena kita lihat gradasinya dari yang dia kecapekan, aku juga kecapekan sampe detik ini tuh bisa sehari 2 kali, bisa setiap hari, ujarnya.

Namun di tengah kehidupan seksnya yang saat itu cukup membara, sikap Ferry sudah menunjukkan keanehan saat ia tak bisa melayani suaminya itu. Kata Venna, lelaki yang 5 tahun lebih muda darinya itu bahkan bisa ngambek dan marah seperti anak kecil.

Karena permintaan dia dan dia lucunya kalau aku nggak ready gitu ya, misalkan nunda gitu lagi ini lagi ini, idih ngamuknya ya Allah, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya tuh yang betean, kayak anak kecil yang nggak dapet permen gimana, aku bilang ih iya ya sifatnya, tutupnya.

Seperti diketahui Ferry pernah mengidap sakit pada syaraf di tahun 2021. Dia merasakan sakit di bagian belakang lehernya. Di area tersebut juga mengalami pembengkakan yang cukup serius. Kondisi ini membuat seluruh tubuhnya ikut merasakan sakit.

Momen Venna Melinda Paksa Ferry Irawan Mengaku Lakukan KDRT Depan Polisi: 'Ngaku Enggak Abi?'

Diketahui rasa sakit yang dirasakan olehnya ini merupakan efek dari penyakit sebelumnya. Ferry Irawan dulu pernah mengidap dystonia yaitu sebuah kondisi medis yang ditandai oleh adanya gangguan pada pergerakan otot. Dilansir dari Alodokter, ini masuk ke dalam penyakit yang sangat jarang terjadi dan hanya dialami oleh 1% populasi di seluruh dunia.

Sakit pada syaraf yang dideritanya kala itu juga membuat pembuluh darahnya pecah. Akibatnya dia mendapat sekitar 15 suntikan di kepala. Untuk itu, dokter menyarankannya tetap berhati-hati dan berharap penyakit yang diidap Ferry Irawan kali ini tak kambuh lagi lantaran dapat berbahaya bagi dirinya.

Comments